PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komunikasi, Dandim 0319 Mentawai Sharing Dengan Awak Media

INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon silahturahmi ber...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

KRI Bontang-907 Tiba di Pelabuhan Sikakap, Warga Antusias Ikut Vaksinasi Massal Maritim

INFO|SIKAKAPDalam rangka percepatan serbuan vaksinasi maritim TNI-AL, Lantamal II Padang kerahkan KRI Bontang-907 berikan pelayanan di Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Jumat (15/10/2021).


Kedatangan KRI Bontang-907 di pelabuhan Sikakap langsung di hadiri Danlantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Hargianto, MM,M.Si (Han) di sambut hangat oleh unsur Forkopimda Mentawai di dampingi Danramil 04/Sikakap.

Penyambutan kegiatan vaksinasi massal maritim ini turut hadir Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet, Danlanal Mentawai, Letkol Laut (KH) P. Patrisius Sirait, Dandim 0319/Mentawai,Letkol Inf.Febi Adrianto, Dansatrol, Kadinkes Provinsi, Kadinkes Mentawai dan Kakansar Mentawai.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik menyebut, pelaksanaan vaksinasi massal maritim yang di gelar TNI-AL di KRI Bontang-907 di pusatkan di pelabuhan sikakap.

“Vaksinasi massal maritim bagi masyarakat mentawai ini merupakan sinergitas TNI-AL,Dinkes Provinsi, Pemkab Mentawai serta TNI-Polri” tuturnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, kata dia antusias masyarakat datang ke pelabuhan sikakap luar biasa, selain itu juga jarang kegiatan ini menghadirkan kapal perang  hanya tertentu saja, imbuhnya.

Menurut Danramil vaksinasi massal maritim bagi masyarakat kepulauan mentawai sebagai akselerasi vaksinasi menuju herd immunity.

Tak hanya itu soal vaksinasi ini juga merupakan program pemerintah pusat, dimana seluruh Provinsi, Kabupaten kota melaksanakannya, guna percepatan vaksinasi setiap masing-masing wilayah, tutupnya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »