PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Gelar Gerai Vaksin Presisi, Polsek Sungai Rumbai Sediakan Bakso dan Sate gratis bagi peserta Vaksin

 


INFONUSANTARA.NET -- Dalam mempercepat pelaksanan vaksinasi kemudian dengan adanya program pemerintah tentang Vaksinasi Nasional,ratusan masyarakat dan pelajar melakukan Gerai Vaksin Presisi  yang digelar oleh Polsek Sungai Rumbai yang dilakukan di halaman Polsek Sungai Rumbai pada hari Jumat (08/10/2021)

Hasil pantuan dilapangan antusias dan animo masyarakat dan pelajar untuk melakukan vaksinasi cukup tinggi,setiap masyarakat yang telah divaksinasi mendapat kupon,untuk mendapat dropres dari pihak Polsek Sungai Rumbai.

Kegiatan Gerai Vaksin Presisi di pantau langsung oleh Kapolsek Sungai Rumbai, AKP Andri Nugroho Saputro didampingi Kanit Reskrim Polsek Sungai Rumbai Ipda Agung Ngurah.

Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono melalui Kapolsek Sungai Rumbai, AKP Andri Nugroho Saputro, saat di temui dalam kegaiatan Gerai Vaksin Presisi,di halaman Polsek Sungai Rumbai mengatakan, kegiatan Gerai Vaksin Presisi yang kami gelar di Polsek Sungai Rumbai yaitu dalam rangka mempercepat pelaksanan  program pemerintah tentang Vaksinasi Nasional,apa lagi dengan adanya perintah dan programnya bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka Gerai Vaksin Presisi.

Maka dari itu, hari ini kami dari Polsek Sungai Rumbai melakukan gerai vaksin presisi.yang diadakan di halaman Polsek Sungai Rumbai.

"Pada kegiatan yang pertama Gerai Vaksin Presisi dilingkungan serta wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai,atusias dan animo masyarakat untuk melakukan vaksinasi cukup tinggi. Dan dua orang  tahanan polsek  sungai rumbai juga di vaksin," ujarnya .

Pada hari ini kita menargetkan lebih kurang 500 orang akan melaksanakan vaksinasi, baik masyarakat dan pelajar. Dalam kegiatan ini bagi para peserta vaksin setelah di vaksin, bentuk ucapan terimakasih dipersembahkan makan Bakso dan Sate gratis yang telah disediakan.

"Harapan kedepan dengan adannya gerai vaksin presisi,semoga aktivias kembali normal dan virus covid -19 hilang dari bumi" tegas Kapolsek Sungai Rumbai, AKP Andri Nugroho Saputro, (****)

Laporan: MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »