PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tanamkan Cinta Kepada Tanah Air, Babinsa Sikakap Edukasi Pelajar SMKN 1 Mentawai Tentang Wasbang

INFONUSANTARA.NETUntuk menumbuhkan kecintaan kepada tanah air, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai edukasi para pelajar tentang Wawasan Kebangsaan (Wasbang) di SMK Negeri 1 Mentawai, Kecamatan Sikakap, Jumat (17/9/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan wawasan kebangsaan anggota koramil Sikakap Sertu Gea bersama Serda Yuni Krisna Setiawan tampak semangat memberikan materi agar pelajar memiliki jati diri dan cinta tanah air.

Danramil 04/Sikakap,Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik melalui Babinsa menyebut kegiatan tentang wasbang kepada pelajar untuk mengingatkan kembali agar generasi penerus selalu menghargai sejarah.

“Wasbang ini penting di di ketahui pelajar dan di tanamkan dalam diri serta cinta kepada tanah air indonesia yang terus di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari” tuturnya.

Pemberian edukasi kepada pelajar Anggota Babinsa Koramil 04/Sikakap, sebelumnya meminta ijin dengan Kepala Sekolah dan majelis guru untuk mengisi waktu luang dalam memberikan pemahaman terkait jati diri atau cita-cita dan cinta kepada tanah air.

Usai memberikan pemahaman soal wasbang, pihaknya juga menyampaikan informasi pembukaan pendaftaran Secata PK gelombang II tahun 202.

“Bagi siswa-siswi yang berminat masuk prajurit TNI-AD bisa mendaftar secara online dan menyiapkan administrasinya di Koramil setempat” ajaknya.

Pelaksanaan kegiatan materi wasbang kepada pelajar di SMKN 1 Mentawai tetap menerapkan protokol kesehatan, guna mengantisipasi penyebaran covid-19.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »