PILIHAN REDAKSI

Sering Tergenang Air, Warga Pakan Rabaa Mengeluh Pemkab Tak Bangun Drainase

INFO|Limapuluh Kota - Warga Pakan Rabaa, Nagari Batu Payuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota  berharap Pemerintah d...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Ratusan Siswa SMA N 2 Pulau Punjung Divaksinasi untuk Persiapan Belajar Tatap Muka

SMA Negeri 2 Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat laksanakan vaksinasi pelajar di halaman SMA Negeri 2 Pulau Punjung pada hari Sabtu (28/08/2021).

INFONUSANTARA.NET -- Dalam menunjang pembelajaran tatap muka yang akan di gelar oleh SMA Negeri 2 Pulau Punjung kedepannya dan melaksanakan progaram pemerintah tentang Vaksinasi. Ratusan pelajar SMA Negeri 2 Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat laksanakan vaksinasi pelajar di halaman SMA Negeri 2 Pulau Punjung pada hari Sabtu (28/08/2021).

Kepala SMA Negeri 2 Pulau Punjung, Lindrawati S.Pd.,saat di temui awak media di ruagannya mengatakan, kami melaksanakan vaksinasi di lingkungan SMA Negeri 2 Pulau Punjung ini tujuannya yang pertama untuk menyuseskan program nasional tentang vaksinasi nasional  dan menuju Indonesia sehat.

Kegiatan vaksinasi ini atas intruksi dari Dinas Pendidikan Propinsi Sumatera Barat yang mana sebelum dilakukan pembelajaran tatap muka kedepan,seluruh pelajar dan guru harus melakukan vaksinasi.

"Saat ini siswa yang ada di SMA Negeri 2 Pulau Punjung ada sekitar 500 orang pelajar akan melakukan vaksinasi yang di bagi menjadi dua tahap. Pada hari ini Sabtu, sekitar 150 orang pelajar dan kemudian pada tahap kedua di laksanakan pada hari Senin depan.Dan sebagian pelajar SMA Negeri 2 Pulau Punjung ada yang telah melakukan vaksinasi di kantor Nagari dan Puskesmas," terangnya.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan vaksinasi ini untuk persiapan pembalajaran tatap muka.Sebelum di adakan kegiatan vakasinasi ini, Alhamduliah kami dari pihak sekolah SMA Negeri 2 Pulau Punjung telah melakukan rapat dengan orang tua siswa dan pengurus komite SMA Negeri 2 Pulau Punjung.

"Harapan kedepan bagai mana seluruh siswa dan siswi SMA Negeri 2 Pulau Punjung melaksanakan vaksinasi dan bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka, "ucap  Kepala SMA Negeri 2 Pulau Punjung, Lindrawati S.Pd.

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »