PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Petugas Gabungan Gencarkan Kembali Penegakan Prokes di Sikakap

INFONUSANTARA.NETUntuk memaksimalkan kembali penertiban protokol kesehatan, Koramil bersama unsur Forkopimca Sikakap melaksanakan rapat koordinasi terkait penanganan covid-19 di tengah masyarakat.

Usai rapat koordinasi, sejumlah petugas gabungan langsung turun kelapangan untuk melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan.

Rakor yang di laksanakan ini bertempat di saung Polsek Sikakap di hadiri camat Sikakap dan sekcam, Danramil beserta anggota, Kapolsek sikakap diwakili wakapolsek, Kamla dan anggota, Satpol-PP, anggota Damkar dan Nakes Puskesmas Sikakap, Kamis (5/8/2021).

Danramil 04/Sikakap mengatakan, rakor yang di laksanakan ini sepertinya sudah mulai kendor, bahkan tingkat kepatuhan masyarakat soal prokes sudah mulai rendah.

“Usai rakor, kita bersama petugas gabungan langsung melaksanakan penegakan disiplin prokes di wilayah kecamatan sikakap” kata Danramil.

Sebelum di lakukan patroli penegakan disiplin prokes seluruh petugas gabungan melaksanakan swab test untuk memastikan aman covid-19, karena akan bersentuhan banyak orang di lapangan, sebutnya.

“Intinya penegakan disiplin prokes ini, kita jangan pernah lelah demi masyarakat banyak, agar tidak bertambah pasien covid-19 di wilayah sikakap” ucap Danramil.

Di harapkan tidak lagi kendor penerapan prokes, agar pengawasan terus berjalan serta mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi prokes yang telah di tetapkan pemerintah.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »