PILIHAN REDAKSI

Sering Tergenang Air, Warga Pakan Rabaa Mengeluh Pemkab Tak Bangun Drainase

INFO|Limapuluh Kota - Warga Pakan Rabaa, Nagari Batu Payuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota  berharap Pemerintah d...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pemberian Vaksin Moderna dan Sinovac Kepada 256 Warga di Bantu Babinsa Sikakap

INFONUSANTARA.NET -  Pelaksanaan gerai vaksinasi presisi kembali di berikan kepada masyarakat di wilayah kecamatan sikakap. Kegiatan bertempat di halaman depan kantor Polsek Sikakap.

Vaksinasi yang di gelar ini , Babinsa Koramil 04/Sikakap ikut serta membantu petugas kesehatan puskesmas sikakap dalam pemberian vaksinasi kepada masyarakat.

Seperti biasanya sebelum di lakukan penyuntikan vaksin terlebih dahulu di lakukan scrrening kepada masyarakat yang ikut vaksin, agar tidak terjadi masalah setelah di vaksin.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik menyebut, pelaksanaan gerai vaksinasi presisi yang di gelar di halaman kantor polsek sikakap ini, jumlah peserta yang divaksin sebanyak 257 Orang

Untuk vaksin jenis moderna di berikan kepada 52 orang bagi yang pertama ikut vaksin dengan rincian laki-laki 37 orang dan perempuan 15 orang.

Sementara vaksin jenis sinovac di berikan kepada 45 orang tahap pertama dengan rincian laki-laki 23 orang dan perempuan 22 orang, sedangkan vaksin kedua di ikuti 159 orang, laki-laki 93 orang dan perempuan 66 orang.

“Jadi total keseluruhan peserta yang ikut gerai vaksinasi sebanyak 256 orang, baik vaksin jenis moderna maupun sinovac” ucap Danramil kepada media, Selasa (31/8/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini, kata dia diharapkan terus memberikan dampak dan motivasi bagi masyarakat yang belum ikut vaksin.

Selain itu, Danramil juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang telah mengikuti vaksin untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah, pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »