PILIHAN REDAKSI

Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Serahkan Bantuan Peduli Bencana

INFO|50 Kota - Beberapa hari yang lalu, Provinsi Sumatera Barat dirundung bencana banjir bandang (galodo) di sejumlah wilayah. Banjir banda...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Menyambut HUT ke 20 Partai Demokrat Bakal Gelar Berbagai Perlombaan se Indonesia

 

INFONUSANTARA.NET -- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) merayakan HUT Demokrat dengan menggelar berbagai perlombaan untuk masyarakat.

HUT Demokrat ke 20 mengusung tema “ Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat " dan digelar oleh seluruh Dewan Perwakilan Pimpinan (DPP), Dewan Perwakilan Cabang (DPC) dan DPD Demokrat seluruh Indonesia.

Sekretaris  DPD Partai Demokrat Sumbar Januardi Sumka,Rabu (11/8) menuturkan, kegiatan ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berkarya dan berpartisipasi.

“Namun kami mengedepankan secara virtual, sehingga tidak mengganggu masyarakat, masyarakat tetap bisa berkreasi,” katanya. 

Jenis perlombaan yang akan dipertandingkan ialah, Menyanyi, Menulis untuk Umum maupun Jurnalis, Fotografi, Melukis umum dan Menggambar Karikatur, Video Pendek atau Animasi dan Desain Marchandise Demokrat.

Pemenang perlombaan ini akan dilombakan ke tingkat Nasional. “Pemenang tingkat Provinsi nantinya akan masuk ke tingkat Nasional. Kami  menargetkan dapat diikuti oleh masyarakat umum di Sumbar, minimal berusia 17 tahun,” tuturnya.

“Untuk kategori bernyanyi harus menyanyikan lagu ciptaan bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yaitu Cahaya Dalam Kegelapan,” ujarnya.

Ketua panitia perlombaan Gusrial mengatakan, pendaftaran lomba akan berlangsung dari 11  Agustus hingga 28  Agustus 2021. 

 Waktu pengumpulan materi lomba  28 Agustus 2021.

“Lalu pada 1 September 2021 pengumuman juara lomba tingkat Provinsi, hingga pada 9 September 2021 pemenang juara Nasional serentak dengan HUT ke- 20 Demokrat,” katanya.

Pemenang perlombaan ini akan dilombakan ke tingkat Nasional. “Pemenang tingkat Provinsi nantinya akan masuk ke tingkat Nasional. Kami menargetkan dapat diikuti oleh masyarakat umum di Sumbar, " katanya.

Pendaftaran, pengambilan dan penyerahan formulir dapat dilakukan secara online dan gratis.(bim)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »