PILIHAN REDAKSI

Sering Tergenang Air, Warga Pakan Rabaa Mengeluh Pemkab Tak Bangun Drainase

INFO|Limapuluh Kota - Warga Pakan Rabaa, Nagari Batu Payuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota  berharap Pemerintah d...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinsa Koramil 03 IV Jurai Bantu Pembongkaran Rumah Warga Yang Mendapat Bantuan Bedah Rumah

INFONUSANTARA.NETSemangat gotong royong dalam membantu warga yang membutuhkan, Babinsa Koramil 03/IV Jurai Kodim 0311/Pessel lakukan pembongkaran rumah yang akan di renovasi bertempat di Nagari Ampang Tareh Lumpo Kecamatan IV Jurai, Sabtu (28/8/2021). 

Serma Suryadi mengatakan, renovasi ini merupakan rumah salah satu warga binaannya Kamaludin, beliau mendapat bantuan bedah rumah untuk di jadikan rumah layak huni.

Bantuan bedah rumah yang di peruntukan kepada bapak kamaludin ini di berikan sebesar Rp. 30 juta.

“Gotong royong bersama dalam pembongkaran rumah, bahwasanya bapak Kamaludin mendapatkan bantuan bedah rumah dari pemerintah Nagari, dana bersumber dari dana desa” ucap Suryadi.

Selain itu kegiatan goro bersama ini juga guna membantu warga untuk mengurangi biaya pembongkaran rumah, ujarnya.

Setidaknya, kata Suryadi goro bersama membongkar rumah warga ini merupakan salah satu bentuk kekompakan bersama dan kepedulian terhadap warga yang membutuhkan bantuan, tuturnya.

“Dengan kerjasama dalam pembongkaran rumah warga yang akan di lakukan bedah rumah ini dapat berjalan dengan baik berkat bantuan TNI-Polri serta masyarakat setempat” ucap Suryadi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh wali Nagari Ampang Tareh lumpo, Babinsa Nagari Ampang Tareh Lumpo, Bhabinkamtibmas, Wakil Bamus serta masyarakat, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »