PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Serbuan Vaksinasi TNI di Kantor Camat, Danramil Sikakap : Kita Selalu Siap Dampingi Warga Ikut Vaksin

INFONUSANTARA.NETSebagai langkah percepatan vaksinasi di tengah masyarakat, Anggota koramil 04/Sikakap selalu siap untuk mendampingi masyarakat ikut vaksin.

Kali ini anggota babinsa koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai melaksanakan pendampingan serbuan vaksinasi TNI di Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik mengatakan, pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI ini bekerjasama dengan tim kesehatan serta kecamatan sikakap.

“Hari ini di lakukan vaksinasi di kantor camat sikakap di ikuti sebanyak 71 orang yang terdiri dari vaksin I sebanyak 23 orang dan vaksin II sebanyak 48 orang” ucap Putra Irawan, Sabtu (31/7/2021).

Sebelumnya, kata Putra Irawan pendampingan pelaksanaan vaksinasi kepada warga sudah berjalan di beberapa daerah pelosok desa di kecamatan pagai utara selatan, ujarnya.

Kita berharap semakin tinggi kepedulian warga ikut vaksin, semakin kuat kita secara bersama memutus rantai covid-19″ tuturnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini melibatkan 2 orang anggota Koramil 04/Sikakap, 2 orang anggota Kamla, 4 orang anggota Polsek Sikakap, 2 orang anggota Satpol PP dan 4 Tim kes puskesmas sikakap.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »