PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komunikasi, Dandim 0319 Mentawai Sharing Dengan Awak Media

INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon silahturahmi ber...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Serbuan Vaksinasi di Puskesmas Sikakap di Berikan Untuk 60 Orang

 

INFONUSANTARA.NETGuna menyukseskan pelaksanaan serbuan vaksinasi di tengah masyarakat, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai monitor kegiatan vaksinasi di Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap, sabtu (10/7/2021).

Kegiatan vaksinasi masal yang bertempat di puskesmas sikakap ini didampingi Anggota Koramil 04/Sikakap, Anggota Kamla dan Anggota Polsek Sikakap.

Danramil 04/Sikakap Kapten.inf.Putra Irawan Damanik mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini di lakukan oleh tim kesehatan puskesmas sikakap dengan sasaran kepada 60 orang sesuai ketersediaan vaksin yang ada.

“Serbuan vaksinasi yang di laksanakan di wilayah kecamatan pagai utara selatan sudah cukup memuaskan, meski kebutuhan vaksin masih kurang” ucap Danramil.

Vaksinasi yang di berikan kepada masyarakat cukup tinggi animo warga untuk ikut, setidaknya vaksinasi ini dapat menambah kekebalan tubuh, agar terhindar dari ancaman virus corona” tuturnya.

Danramil juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, meski sudah di vaksin tetap menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran tang di tetapkan pemerintah.

“Kalau kita mengabaikan prokes meski sudah di vaksin tidak tertutup kemungkinan akan bisa terserang virus corona” ucap Danramil.

Maka dari itu masyarakat yang sudah di vaksin tetap disiplin prokes dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan, hindari kerumunan dan jaga pola hidup dan sehat, tandasnya.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »