PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Polsek Sipora Kembali Gelar Gerai Vaksinasi TNI-Polri Keliling di Desa Saureinu'

INFONUSANTARA.NETUntuk memudahkan masyarakat datang melaksanakan vaksin, Polsek Sipora bersama tim kesehatan melaksanakan gerai vaksinasi TNI-Polri secara keliling, dimana kegiatan di pusatkan di Desa Saureinu, Kamis (29/7/2021).

Kapolsek Sipora, Iptu.Donny Putra, SH,MH menyebut, pelaksanaan vaksinasi secara keliling yang di lakukan ini untuk memudahkan warga dari 5 dusun seperti Dusun Sumber Air, Dusun Mere, Dusun Tunang Kailou, Magili dan Sawahan.

Sementara dua Dusun lagi berada di wilayah Desa Saureinu’ yaitu Dusun Sila’oinan dan Dusun Bailo, pelaksanaannya di lakukan besok di Dusun Sila’oinan, sebut Donny.

Dia mengatakan, pelaksanaan kembali kegiatan gerai vaksin TNI-Polri Polsek Sipora atas perintah dari Kapolres Kepulauan Mentawai kepada jajarannya sebagai tindak lanjut dari instruksi Kapolri melalui Bapak Kapolda Sumbar dalam rangka membantu percepatan Vaksin kepada masyarakat.

Kegiatan gerai vaksin secara keliling ini, kata Donny merupakan kerjasama Polsek Sipora dengan Puskesmas Sioban, Camat Sipora Selatan, Danramil 03 Sipora, Kepala Desa Saureinu dan perangkatnya, Bhabinkamtibmas Desa Saureinu dan Babinsa Saureinu, tuturnya.

“Gerai vaksinasi yang di helat ini dengan sasaran 5 Dusun yang berada di wilayah Desa Saureinu” kata Donny.

Dikatakan, vaksin yang di berikan ini vaksin dosis kedua, selain vaksin dosis kedua juga di berikan kepada masyarakat vaksin dosis pertama yang belum mendapatkan vaksinasi.

“Bagi anak-anak usia 12 tahun keatas kalau ada yang ikut vaksin juga di layani. Untuk warga yang ikut mendaftar vaksin hari ini sebanyak 266 oramg” terangnya.

Jadi, jumlah warga yang bisa di vaksin itu sebanyak 257 oramg, sedangkan yang tidak bisa di vaksin sebanyak 9 orang, ujar Donny menambahkan.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »