PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Berkat Usaha Keras, Koperasi Rutan Padang Panjang di Dapuk Sebagai Juara III Dalam Penilaian Kepatuhan

INFONUSANTARA.NETWalikota Padang Panjang H Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano Apresiasi koperasi rutan Padang Panjang yang telah berhasil sabet juara tiga dalam penilaian kepatuhan antar Koperasi Se-Kota Padang Panjang.

Rudi Kristiawan selaku Karutan didampingi M. Yaprindo selaku Ketua Koperasi Rutan Padang Panjang mendapat penghormatan untuk menerima hadiah yang diserahkan langsung, Walikota Padang Panjang H Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano, Kamis, (29/7/2021), bertempat di Aula Lantai 2 Balai Kota Padang Panjang berupa Piagam Juara dan Uang Tunai sebesar Rp. 5,5 juta rupiah.

“Hadiah diberikan atas dasar seleksi yang sangat ketat dari berbagai indikator seleksi yang dilakukan oleh Tim Penilai dari Dinas Koperindag Padang Panjang dan Provinsi Sumatera Barat” sebutnya.

Keberhasilan ini, Rudi mengucapkan rasa syukur berkat dedikasinya selaku pembina Koperasi Rutan Padang Panjang dapat membawa perubahan kinerja di tubuh koperasi yang sangat cepat dan berubah drastis.

“Saya masih ingat betul waktu masuk Rupajang ini saya melihat koperasi kita antara ada dan tiada. Masalahnya begitu kompleks” ucapnya.

Selaku pimpinan juga tidak mau diam begitu saja. Maka dari itu segera kami lakukan terobosan-terobosan untuk memperbaiki koperasi Rutan dan meningkatkan kesejahteraan anggota tentunya karena itu adalah tujuan koperasi, tuturnya.

“Alhamdulillah hari ini usaha kerja keras kita bersama berbuah manis, dan saya mewakili jajaran mengucapakan terimakasih kepada Bapak Walikota Padang Panjang H Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano atas apresiasi nya kepada Koperasi Rutan Padang Panjang” ucapnya lagi.

Kepada jajaran pengurus tentunya dengan prestasi ini di harapkan dapat menjadikan semangat kepada seluruh anggota dan pengurus untuk bisa semangat lagi dalam menjalankan roda koperasi Rutan kedepannya.

“Sekarang sudah saatnya kita beralih pada Koperasi yang berbasis Syariah. untuk itu mari kita bertranformasi dan mensukseskan jalannya koperasi berbasis syariah di Rupajang ini, ujar Rudi, (YB).


Editor. : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »