PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Polsek Sikakap Salurkan Bansos Sembako Untuk Pasien Isoman dan Warga Kurang Mampu

INFONUSANTARA.NETKita tidak tahu kapan waktunya terkena virus corona yang saat ini masih merebak di indonesia, namun kewaspadaan dan disiplin protokol kesehatan yang perlu di patuhi sehingga tidak mudah di serang covid-19.

Dengan demikian, ketika warga di lingkungan kita terpapar covid-19, sangat di butuhkan kepedulian dalam membantu warga yang menjalani Isolasi Mandiri, di mana sampai saat ini di fasilitas rumah sakit tidak bisa tertampung lagi.

Menyikapi hal ini, Kapolsek Sikakap, AKP.Tirto Edhi bersama petugas posko PPKM Desa Sikakap gelorakan semangat kepedulian untuk membantu berikan bansos kepada pasien yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) termasuk kepada warga kurang mampu di wilayah hukum polsek sikakap.

Pelaksanaan kegiatan penyaluran bansos ini,Kapolsek Sikakap di dampingi Kepala Desa Sikakap, Bhabinkamtibmas dan Petugas posko PPKM Desa Sikakap bertempat di Dusun Sibaibai, Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap.

“Bansos yang kita laksanakan ini merupakan instruksi Kapolri melalui Kapolres Mentawai untuk menyalurkan bantuan kepada warga terdampak covid-19 terutama warga kurang mampu termasuk pasien yang menjalani isoman” kata Tirto Edhi, Jumat (16/7/2021).

Adapun pasien isoman dan warga kurang mampu yang menerima bansos sembako itu, Destari Natta Selvia (18) Suku Nias, Perempuan status Mahasiswa warga Dusun Sibabai.

Berikutnya, Ronny Alvisori (32) Mentawai, Laki-laki, pekerjaan Wiraswasta, warga Dusun Sibaibai dan Anto (35) Mentawai, Laki-laki, pekerjaan Buruh bongkar muat, warga Dusun Sibaibai, Desa Sikakap.

Pada kesempatan itu Kapolsek Sikakap juga mengingatkan kepada warga yang melaksanakan isoman untuk disiplin prokes dan jangan keluar rumah , jaga kesehatan dan konsumsi vitamin  agar segera sembuh dari virus covid 19.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »