PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Polsek Pulau Punjung Lakukan Patroli Sekaligus Membagikan Masker Kepada Pelajar

Polsek Pulau Punjung Lakukan Patroli Sekaligus Membagikan Masker Kepada Pelajar 

INFONUSANTARA.NET -- Bentuk kepedulian di masa pandemi Covid -19 saat ini dan dalam rangka memutus mata rantai Covid 19 di lingkuan sekolah, Kapolsek Pulau Punjung Iptu,Hendriza Oktavianus,SH,bersama Kanit Reskim Polsek Pulau Punjung Ipda Rianra Yoseptian,SH berserta anggotanya membagaikan masker kepada pelajar SD 08 Pulau Punjung pada hari Selasa (13/07/2021). 

Kapolsek Pulau Punjung Iptu.Hendriza Oktavianus,didampingi Kanit Reskim Polsek Pulau Punjung Ipda Rianra Yoseptian, di temui awak media mengatakan, saat sekarang ini kasus Covid meningkat dan apalagi saat ini pembelajaran dalam kenaikan kelas baru di mulai pada hari kemaren.

Maka dari itu kami dari Polsek Pulau Punjung melakukan Patroli ke sekolah dan sekalian untuk membagikan masker kepada pelajar yang tidak menggunakan masker. Ini bentuk kepedulian kami dari Polsek Pulau Punjung terhadap dunia pendidikan.

Kalau milihat zona covid di Kabupaten Dharmasraya masih dalam zona oranye untuk risiko sedang,dan berapa kota serta kabupaten yang ada Propinsi Sumatera Barat telah melakukan PPKM. "Dengan adanya kegiatan tersebut kami terus melakukan patroli dan sosialisasi serta himbuan tentang protokol kesehatan dan lakukan Vaksinasi yang telah di anjurkan oleh pemerintah baik pusat atau pun daerah," ucap Kapolsek Pulau Punjung Iptu.Hendriza Oktavianus (***)

Laporan: MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »