PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komunikasi, Dandim 0319 Mentawai Sharing Dengan Awak Media

INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon silahturahmi ber...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Luar Biasa, Dua Hari Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Keliling di Desa Nemnemleleu di Ikuti 603 Orang

INFONUSANTARA.NETPelaksanaan gerai vaksin presisi keliling yang di gelar polsek sipora selama dua hari di Desa Nemnemleleu tembus sebanyak 640 pendaftar, sedangkan yang lolos di vaksin sebanyak 603 warga.

Kapolsek Sipora, Iptu.Donny Putra, SH,MH menyebut, tingginya animo masyarakat ikut vaksinasi berkat kerjasama dan koordinasi bersama camat sipora selatan, kepala puskesmas, Kepala Desa Nemnemleleu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Hari pertama pelaksanaan gerai vaksinasi presisi keliling di mulai 8 Juli 2021 di Desa Nemnemleleu melayani warga Dusun Nemnemleleu selatan, Nemnemleleu Tengah dan Nemnemleleu utara.

Untuk hari kedua, Jumat 9 Juli 2021 di laksanakan di Dusun Sagitsi tengah melayani warga Dusun sagitsi tengah, Dusun Sagitsi Timur dan Dusun Sagitsi Barat.

Selama dua hari pelaksanaan vaksinasi di Desa Nemnemleleu, Kecamatan Sipora Selatan peserta mendaftar tembus sebanyak 640 orang dan antusias masyarakat sangat cukup tinggi, tuturnya.

“Total seluruh peserta yang di vaksin selama dua hari pelaksanaan gerai vaksin presisi keliling ini sebanyak 603 orang” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek pelaksanaan vaksinasi di desa nemnemleleu ini hampir semua warga sudah di suntik vaksin, dimana jumlah warga sebanyak 800 jiwa mulai balita sampai lansia.

Jadi, selama dua hari kegiatan vaksinasi ini yang sudah di vaksin sebanyak 603 orang, sebelumnya sudah juga di lakukan pihak puskesmas sioban pemberian vaksinasi kepada publik, tokoh agama dan lansia di nemnemleleu, tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »