PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kejari Dharmasraya Gelar Vaksinasi Massal dan Berbagi Sembako

INFONUSANTARA.NET -- Dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke 61 tahun dan sekaligus menjalankan progam vaksinasi nasional,Kejaksanaan Negeri Dharmasraya,Sumatera Barat,menggelar kegiatan Vaksinasi Massal dan pembagian sembako kepada warga pada hari Selasa (13/07/2021) di halaman Kejaksanaan Negeri Dharmasraya.

Kegiatan ini di buka secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, M. Haris Hasbullah, S.H., M.H .dan Para kasi dan staf Kejaksaan Negeri Dharmasraya.

Hasil pantuan di lapangan walaupun dalam cuaca gerimis,antusias ratusan warga dalam melaksanakan vakasinasi cukup tinggi yang di gelar oleh  Kejaksanaan Negeri Dharmasraya ini.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, M. Haris Hasbullah, S.H., M.H yang di dampingi Kasi Intelijen Kejari Dharmasraya Wiliyamson, SH mengatakan pada intinya mendukung progam vaksinasi nasional dan sekaligus dalam rangka ulang hari Bhakti Adhyaksa yang ke 61 tahun di, Kejaksanaan Negeri Dharmasraya.

Karena mempunyai semangat yang sama yang intinya bagai mana masyarakat itu mendapat vaksinasi yang baik secara gratis dan gampang serta mudah di dapat.

Sampai saat ini warga yang telah terdata lebih kurang ratusan warga di sekitar kantor Kejaksaan Negeri Dharmasaraya Kecamatan Pulau Punjung  yang akan menjalankan vaksinasi masal ini.       

Setidaknya masyarakat juga tahu dengan adanya kegiatan Vaksinasi masal yang di gelar oleh Kejaksaan Negeri Dharmasraya peduli dan melakukan sosilasi vaksinasi secara masal.

"Harapannya tidak jauh beda dengan permerintah pusat bagaimana masyarakat mendapatkan vaksinasi secara gratis," ucap Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, M. Haris Hasbullah (****)

Laporan: MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »