PILIHAN REDAKSI

Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Serahkan Bantuan Peduli Bencana

INFO|50 Kota - Beberapa hari yang lalu, Provinsi Sumatera Barat dirundung bencana banjir bandang (galodo) di sejumlah wilayah. Banjir banda...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kasus Laka Lantas di Dusun Bulak Monga di Lakukan Olah TKP, Guna Lengkapi Berkas Perkara

INFONUSANTARA.NETMenindaklanjuti kasus tabrak lari yang terjadi beberapa waktu lalu di jalan umum trans Dusun Bulak Monga, Desa Taikako, Kecamatan Sikakap, Personel Satlantas Polres Mentawai turun ke lokasi guna melakukan olah TKP.

Olah TKP yang di lakukan personel Satlantas Polres Mentawai ini di dampingi Kapolsek Sikakap, AKP.Tirto Edhi di wakili Waka Polsek Sikakap, Ipda. Yanuar

“Olah TKP ini, guna melengkapi berkas perkara untuk di limpahkan ke Kejaksaan” ucap Waka Polsek Sikakap, kepada media, Kamis (8/7/2021).

Dia menyebut peristiwa laka lantas yang terjadi di jalan umum trans Dusun Bulak Monga ini berawal penggendara sempat melarikan diri, namun selang beberapa hari pelaku tabrak lari berhasil di tangkap personel Polsek Sikakap di rumah pelaku di HVA Sikakap.

Peristiwa laka lantas ini terjadi sejak senin 21 Juni 2021 sekira pukul 10.30 WIB, dimana penggendara melaju dengan kecepatan tinggi saat memasuki jalan umum trans dusun bulak monga, sehingga menabrak anak yang melintas jalan tersebut.

“Saat ini pelaku tabrak lari sudah di amankan di mako Polres Mentawai” ucap Yanuar.

Dengan terjadinya laka lantas yang merenggut nyawa di wilkum polsek sikakap, Yanuar menghimbau seluruh masyarakat untuk tertib lalu lintas, guna mengantisipasi terjadi kecelakaan yang berdampak menelan korban.

“Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, sayangi nyawa sendiri serta keluarga dan orang lain” ajak Yanuar.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »