PILIHAN REDAKSI

BNNK Payakumbuh Terus Dorong Kesadaran Korban Penyalhgunaan Untuk di Rehabilitasi

  INFO|Payakumbuh - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh terus mendorong kesadaran korban penyalahgunaan Narkoba, baik jenis gan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Fraksi Nasdem Dharmasraya Gelar Vaksinasi bagi Warga dan Pengurus Partai

 

Fraksi Nasdem Dharmasraya Gelar Vaksinasi bagi Warga dan Pengurus Partai 

INFONUSANTARA.NET -- Dalam bentuk kepedulian dan melaksanakan program nasional vaksinasi, Fraksi Nasdem Dharmasraya menggelar vaksinasi  kepada warga dan pengurus partai Nasdem Kabupaten Dharmasraya yang diadakan di halaman rumah Ketua Fraksi Nasdem, Ampera Dt Labuan Basa di daerah Jorong moromong Nagari Sungai Kambut pada Sabtu (17/07/2021).

Kegiatan vaksinasi massal yang di gelar oleh Partai Politik Nasdem ini yang pertama kali dilakuan.

Ketua Fraksi Nasdem, Ampera Dt Labuan Basa yang juga anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya,saat di temui oleh awak media mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi ini yang pertama mendorong program pemerintah tentang Vaksinasi Nasional.

"Karena Vaksinasi sangat butuh di tengah masyarakat,dan kemudian bisa memutus mata rantai covid-19 di tengah masyarakat.Renacana kegiatan ini baru pertama kali dalam tahap yang pertama berlangsung dalam satu hari ini,dan nantinya kita rencanakan pada tahap yang kedua, "ujarnya.

Dalam kegiatan vaksininasi antusias masyarakat cukup tinggi, karena masyarakat telah menyadari bahwa vaksinasi sangat penting sekali.

Kita berharap mudah -mudahan favisilitas vaksin bisa mencukupi,seseui dengan himbaun pemerintah daerah 60 % harus mencapai target dalam program vaksinasi.

"Maka dari itu kita kawal bersama dalam kegiatan vasinasi melalui lembaga DPRD Kabupaten Dharmasraya dari Partai Nasdem,

Kegiatan vaksinasi ini yang baru pertama kali kami lakukan dari Partai Nasdem Kabupaten Dharmaraya," ucap    Ampera Dt Labuan Basa  Ketua Fraksi Nasdem DPRD Dharmasraya.(***)

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »