PILIHAN REDAKSI

Sambangi Kades Bukit Pamewa, Babinsa Sertu Osten Sinaga Bahas Tindaklanjut Pembukaan Lahan Jagung

INFO|MENTAWAI - Bentuk keseriusan dalam mendampingi program pemerintah Desa, Babinsa 03/Sipora, Kodim 0319/Mentawai, Sertu Osten Sinaga lak...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kapolda Sumbar Bersama Danrem Bertekad Maksimalkan Penerapan PPKM dan Vaksinasi di Tengah Masyarakat

INFONUSANTARA.NET - Dalam menyatukan persepsi terkait perkembangan dan penanganan covid-19 di wilayah Sumatera Barat akhir-akhir ini meningkat di perlukan peran semua elemen masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Penegakan disiplin protokol kesehatan tak hanya cukup personel melakukan penertiban agar menimbulkan kesadaran dalam mematuhi prokes, akan tetapi di butuhkan peran semua masyarakat.

Untuk menyatukan persepsi dalam penanganan covid-19, dua unsur pimpinan TNI-Polri di Sumbar melakukan pertemuan, Komandan Korem 032/Wbr, Brigjen.TNI Arief Gajah Mada, SE,MM menyambut kedatangan Kapolda Sumbar, Irjen.Pol.Toni Harmanto beserta PJU Polda Sumbar di Makorem, Padang, Kamis (3/6/2021).

Pertemuan kedua pimpinan TNI-Polri ini membahas berbagai hal terutama soal perkembangan dan penanganan pandemi covid-19 di Sumatera Barat.

Dua Jendral ini dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan pelaksanaan vaksinasi bertekad akan memaksimalkan di tengah masyarakat.

Dalam hal ini memberdayakan peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara maksimal di lapangan, sehingga penerapan PPKM dan vaksinasi serta penerapan penegakan disiplin prokes di Sumbar dapat berjalan dengan baik.

Melalui upaya itu akan membantu Pemerintah daerah dalam menangani pandemi Covid-19 di Sumatera Barat.

Dalam kegiatan silahturahmi dua unsur pimpinan TNI-Polri di Sumbar turut di dampingi Kasrem dan para Kasi serta Pejabat Utama Polda Sumbar, (Penrem 032/Wbr).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »