PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Arahan Dandim 0311/Pessel Kepada Personel dan Persit Untuk Selalu Menjaga Komunikasi Agar Terhindar Perselisihan

INFONUSANTARA.NETSebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggotanya, Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf.Gamma Arthadilla Sakti memberikan pengarahan/Jam Komandan kepada anggota Makodim serta Koramil Jajaran,  Persit serta ASN  di Hall Bulutangkis Makodim, Jl. Ilyas Yajub, Painan, Kec. IV Jurai,Kamis (17/6/2021).

Dalam arahannya Dandim 0311/Pessel mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan Persit yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir.

Dalam kesempatan itu Dandim mengajak kepada seluruh personil dan Persit serta ASN agar setiap keluar dari rumah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan supaya kita semua terhindar dari wabah pandemi Covid-19.

Selain itu Dandim juga menekankan kepada  Personilnya dan Persit agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga komunikasi dengan baik dengan keluarga untuk terhindar dari perselisihan di rumah tangga maupun antar sesama rekan kerja dan masyarakat.

“Setiap rumah tangga agar di jaga dengan baik karena mulai dari keluarga yang kuat maka akan membentuk satuan yang tangguh” ucapnya.

Dimana pada akhirnya Bangsa Indonesia unggul. Karena dengan kondisi keluarga yang sehat, kuat dan harmonis serta komunikasi yang baik dapat tercipta hidup rukun antar keluarga maupun sesama masyarakat, tuturnya.

“Semoga dengan terciptanya komunikasi yang baik sesama keluarga maupun masyarakat dapat menjalin hubungan yang kokoh dan membuat hidup tentram dan damai” harapnya.

Selain itu, Dandim menyampaikan kebijakan pimpinan TNI AD tentang koperasi satuan serta memberikan penekanan mengenai bahaya Narkoba.

Kegiatan Jam Komandan  juga di ikuti oleh seluruh perwira staf dan seluruh Danramil yang ada di wilayah Kodim 0311/Pessel,(Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »