PILIHAN REDAKSI

Jalin Silahturahmi, Babinramil 01 Sikabaluan Komsos Bersama Anggota Dishub

INFO|MENTAWAI - Membangun komunikasi sosial tak hanya sebatas menyambangi mitra karib, namun kegiatan yang di laksanakan memiliki arah dan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Aspirasi Wako Solok, Ketua DPD RI Janji Akan di Salurkan

JAKARTA,MataSumbar.com – Untuk memperkuat koordinasi di tingkat pusat sangat perlu di lakukan, agar apa yang di butuhkan di daerah dapat di salurkan dengan baik.

Dalam kegiatan kali ini, Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurzal Gustim, SSTP, M.Si dan Kasubbag Penghubung Yopi Permana, SSTP, M.Si melakukan audensi dengan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti bertempat diruang pertemuan lantai 8 gedung parlemen, Senayan, Jakarta. Jumat (21/5/2021).

Pada kesempatan itu Wako menyampaikan kondisi terkini Kota Solok yang sedang berupaya membenahi diri dan memacu ketertinggalan dibanding kota lainnya. Beliau juga meminta dukungan kepada DPD sebagai wakil daerah di Pusat.

“Saat ini dengan segala keterbatasan kami tetap berupaya mengejar ketertinggalan. Oleh karena semua dukungan sangat dibutuhkan” ucapnya

Disamping itu, kata dia kami juga memohon dukungan melalui wakil di DPR dan juga DPD dengan harapan dukungan ini menjadi mimpi bagi masyarakat di daerah untuk dapat terwujud, ujarnya.

Audensi dalam kunjungan kerja Wako Solok ini di sambut baik dan di apresiasi Ketua DPD, karena sebagai perwakilan daerah memang sudah menjadi kewajiban DPD untuk menyampaikan aspirasi daerah.

Pertemuan yang di gelar itu Ketua DPD berjanji akan berupaya menyampaikan dan menyalurkan aspirasi Wako solok, (Prokomp).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »