PILIHAN REDAKSI

BNNK Payakumbuh Terus Dorong Kesadaran Korban Penyalhgunaan Untuk di Rehabilitasi

  INFO|Payakumbuh - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh terus mendorong kesadaran korban penyalahgunaan Narkoba, baik jenis gan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tiba Waktu Perpisahan, Satgas TMMD Pamitan Dengan Warga Desa Bukit Pamewa

MENTAWAI,infonusantara.net– Prajurit Satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai yang telah melaksanakan kegiatan membangun negeri di wilayah kepulauan Mentawai tiba waktunya untuk kembali di kesatuan.

Jelang berangkat menuju di kesatuan masing-masing, satgas TMMD Prada Parlin dan anggota lainnya berpamitan dengan warga Desa Bukit pamewa Kecamatan Sipora Utara, Jumat (2/4/ 2021).

Selama kurang lebih 30 hari waktu berjalan melaksnakan kegiatan TMMD ini, bercanda dan bergurau di sela-sela kegiatan, sekarang tidak bisa lagi, karena satgas TMMD kembali di kesatuan masing-masing.

Bahkan di kala istirahat makan siang bersama selalu terbiasa bercanda baik di rumah warga maupun di lokasi kegiatan, karena warga dan satgas TMMD sudah akrab, namun sekarang tiba waktunya perpisahan.

Dalam kondisi yang masih hangat menjalin keakraban tiba-tiba datang waktunya perpisahan, memang sangat sedih ketiak tidak bersama lagi dan rindu akan canda dan tawa bersama saat di lokasi kegiatan.

Meski demikian, karena tugas yang membatasi untuk berpisah, namun silahturahmi yang telah terjalin dengan baik akan tetap berlanjut sampai kapan pun.

Memang rasa kehilangan tentu ada, ibarat seperti teman sejawat yang sudah akrab tiba-tiba berangkat meninggalkan tempat dengan tujuan tugas, tapi dalam hal ini memberikan kesan tersendiri bagi warga.

Dalam pelaksanaan TMMD ini tak hanya membangun infrastruktur dan sasaran non fisik lainnya, akan tetapi satgas TMMD memiliki beragam kepribadian yang baik, bahkan menyumbangkan pikiran dan tenaganya untuk kemajuan masyarakat dan negeri.

Prada parlin mengucapkan terima kasih kepada semua warga khususnya Desa bukit pamewa ini yang telah sudi menerima dan menampung mereka untuk istirahat selama pelaksanaan TMMD ini.

Kami harus kembali. Tak lupa kami mohon maaf kepada semua warga apabila ada rekan-rekan satgas TMMD tingkah laku atau hal-hal lain yang tidak berkenan mohon dimaafkan. Semoga hubungan silaturahmi ini tetap terus berjalan meskipun TMMD sudah di tutup, pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »