PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Koramil 02/Muara Siberut Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Lanjutan Kepada Guru dan ASN

SIBERUT,infonusantara.net – Pelaksanaan vaksinasi tahap lanjutan yang di ikuti para guru dan ASN di wilayah kecamatan Siberut Selatan di dampingi Koramil 02/Muara Siberut.

Pendampingan vaksinasi terhadap guru dan ASN ini di pimpin Danramil 02/Muara Siberut, Kapten.Czi.Masri beserta anggota, pelaksanaan bertempat di Puskesmas Muara Siberut Selatan.

“Vaksinasi ini merupakan lanjutan yang dinikuti para guru honorer dan ASN yang ada di wilayah kecamatan Siberut Selatan” ucap Danramil kepada media, Sabtu (3/4/2021).

Dia menyebut, pelaksanaan vaksinasi tahap pertama kepada pelayan publik sudah di lakukan sebelumnya, skarang memasuki tahap lanjutan.

“Vaksinasi lanjutan ini setidaknya petugas publik kekebalan terhadap tubuh semakin maksimal, sehingga tidak mudah diserang virus Corona” ucapnya.

Terkait proses pemberian vaksinasi ini, lanjut Danramil setiap peserta vaksinasi tetap mengikuti beberapa tahapan sebelum di vaksin.

“Apabila ada peserta yang memiliki riwayat penyakit atau salah satu syarat proses vaksinasi maka di lakukan penundaan” sebutnya lagi.

Pemberian vaksinasi kepada pelayan publik ini, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona serta menambah kekebalan tubuh agar terhindar serangan covid-19, tuturnya.

Selain itu pelayan publik terus berhadapan dengan orang banyak, maka di utamakan kepada petugas untuk melakukan vaksinasi dan berikutnya akan di berikan kepada masyarakat, tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »