PILIHAN REDAKSI

Elly Thrisyanti Tegaskan Dirinya Siap Maju di Pilkada Kota Padang Jika Diamanahkan Partai Gerindra

Elly Thrisyanti,SE,Akt anggota DPRD Kota Padang Fraksi Partai Gerindra. Elly Thrisyanti Tegaskan Siap Maju di Pilkada Jika Diamanahkan Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Berpisah, Silahturahmi Tetap Berlanjut, Satgas TMMD Pamitan Dengan Warga

MENTAWAI,infonusantara.net – Program TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai yang sudah selesai di laksanakan, tiba saatnya satgas TMMD mempersiapkan diri untuk kembali di kesatuan masing-masing.

Sebelum kembali di kesatuan masing-masing, satgas TMMD pamitan dan bersilahturahmi dengan warga yang berada di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Jumat (2/4/2021).

Tempat lokasi yang menjadi sasaran satgas TMMD melakukan rehab RTLH milik Bapak Rohim, personel izin pamitan dengan pihak keluarga untuk kembali di kesatuan.

Di akhir pertemuan dengan warga, Prada Parlin dan Prada Rian berpamitan dan meminta maaf kalau ada salah selama melaksanakan tugas pada kegiatan TMMD ini atau ada prilaku yang tidak berkenan mohon di maafkan.

Sebaliknya begitu juga dari pihak keluarga minta maaf kalau ada pelayanan kami kurang berkenan terhadap satgas TMMD mohon di maafkan.

Setelah saling berpamitan, Bapak Rohim mengaku mendapat anugerah dengan adanya kegiatan TMMD di Mentawai, hubungan silahturahmi yang sudah terjalin selama ini di harapkan tidak terputus dan terus berlanjut

Satgas TMMD ketika pamitan juga merasa sedih maupun pihak keluarga karena mereka akan di tinggalkan bapak-bapak tentara, meski demikian tugas sudah selesai dan kami akan melanjutkan tugas negara selanjutnya serta silahturahmi tetap terjalin dengan baik.

Pihak keluarga juga berharap hendaknya hubungan baik yang selama ini sudah terjaga tidak terputus di tengah jalan, bahkan bukan hanya saat kegiatan TMMD saja dan terus berkelanjutan, ucap istri bapak Rohim.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »