PILIHAN REDAKSI

Hakim Agung Prof Yulius di Lokasi Banjir Sumbar: Ajak Anak-anak Pengungsi Baca Al-Qur’an dan Bagi-bagi Alat Sholat

  Ketua Kamar Tata Usaha Negara Mahkamah Agung (TUN MA) Hakim Agung Prof. Yulius sambangi lokasi pengungsi banjir bandang atau 'galodo&#...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Satgas TMMD Sosialisasi dan Koordinasi Tentang PPKM di Desa Sipora Jaya

MENTAWAI,infonusantara.net – Pelaksanaan kegiatan sasaran non fisik pada kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai terus berlangsung, kali ini satgas TMMD sosialisasi penanganan covid-19 bertempat di Aula Desa Sipora Jaya.

Sosialisasi yang di laksanakan ini sekaligus koordinasi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bertujuan untuk mempercepat penanganan dan memutus rantai covid-19.

“Kegiatan sosialisasi ini untuk mempercepat penanganan covid-19 khususnya di wilayah Sipora jaya” ucap, Pasi Ter Kodim 0319/Mentawai, Letda.inf.James Sibarani, Rabu (24/3/2021).

Dia menjelaskan, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat.

Turut hadir Camat Sipora Utara, Kepala Desa sipora jaya, Babinsa SP1, Bhabinkamtibmas, Dinas kesehatan, Anggota Persit kodim 0319/Mentawai, Karangtaruna, Ketua BPD, Ketua masyarakat, Ketua PKK dan Aparatur Desa.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »