PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Rohim Terharu dan Bangga Rehab RTLH Miliknya Selesai di Kerjakan Satgas TMMD

MENTAWAI,infonusantara.net – Rehab RTLH yang sudah selesai pengerjaannya di lakukan satgas TMMD, Pasi Ter Kodim 0319/Mentawai, Letda.inf.James Sibarani melakukan komunikasi sosial dengan pemilik rumah Bapak Rohim.

Kesuksesan dalam menyelesaikan rehab RTLH milik warga kurang mampu ini turut serta Pasi Ter Kodim 0319/Mentawa ikut membantu kelancaran proses penyelesaian RTLH yang disambangi saat ini.

Proses renovasi RTLH ini merupakan momentum yang sangat penting bagi TNI untuk selalu berkomunikasi dengan warga sehingga selalu terbangun soliditas yang baik antara TNI dengan Rakyat.

Kesuksesan dalam sebuah kegiatan dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama unsur kepala desa serta warga setempat dalam rangka membantu Rakyat melalui program RTLH

Pada kesempatan itu, James Sibarani menyampaikan kepada Bapak Rohim rumah yang telah selesai di kerjakan satgas TMMD jangan di lihat dari kesempurnaan bangunannya, namun itulah wujud kepedulian TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya melalui rehab RTLH bersama dengan warga.

Dalam kegiatan ini juga untuk menumbuhkan budaya gotong royong dengan warga serta rasa empati dan kepedulian terhadap masyarakat miskin yang ada di wilayah bumi Sikerei.

“Kami dari TNI kususnya  Satgas TMMD Ke 110 sangat terharu dan bangga terhadap antusias warga setempat, yang sudah bekerja untuk bergotong-royong bersama sama menyelesaikan kegiatan sasaran fisik maupun non fisik” ucap James

Sementara itu pemilik rumah, Rohim mengaku sangat senang dengan bantuan tersebut seolah mendapat berkah yang luar biasa di bulan ini.

“Tidak mengira dan tidak menyangka kalau rumah saya akan jadi bagus seperti ni, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI yang telah membangun menyelesaikan dengan waktu yang di tentukan” ungkapnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »