PILIHAN REDAKSI

Pilkada 2024,KPU Sijunjung Buka Seleksi Calon Anggota PPS

    INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Menghadapi Pilkada 2024, KPU Kabupaten Sijunjung mulai membuka seleksi calon anggota Panitia Pemungutan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Berdoa Sebelum Beraktivitas Sudah Rutinitas Bagi Satgas TMMD di Lokasi Pekerjaan

MENTAWAI,infonusantara.net – Sebelum memulai aktivitas hampir rata-rata semua orang memanjatkan doa agar dalam melaksanakan kegiatan dapat berjalan dengan baik serta di berkahi.

Kegiatan yang dilaksanakan satgas TMMD bersama warga dan satpol PP di hari ke-26 kegiatan sasaran fisik seluruh personel melaksanakan doa untuk memudahkan dalam bertugas.

Berdoa sebelum melaksanakan tugas sudah menjadi keharusan bagi setiap umat beragama, agar dalam kegiatan memberikan hasil yang memuaskan.

Seperti yang dilakukan satgas TMMD bersama warga dan Satpol PP berdoa untuk keselamatan kerja serta mengharapkan capaian target kegiatan selesai tepat waktu.

Meski demikian dengan rutinitas yang padat pada kegiatan TMMD tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat pelaksanaan kegiatan di lokasi sasaran fisik.

Berdoa di lokasi kegiatan juga di barengi dengan apel pagi di pimpin Pasi Ter Kodim 0319/Mentawai, Letda.inf.James Sibarani dan memberikan beberapa arahan, Sabtu (27/3/2021).

Dalam melaksanakan kegiatan, satgas TMMD yang di bantu warga dan satpol PP tetap memperhatikan kesehatan agar saat melakukan pekerjaan kondisi tubuh tetap kuat dan bugar.

Selain memberikan pengarahan terhadap satgas TMMD juga di sampaikan pembagian tugas pekerjaan yang sudah di tunjuk, semoga kegiatan berjalan lancar dan tepat waktu, harapnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »