PILIHAN REDAKSI

Pilkada 2024,KPU Sijunjung Buka Seleksi Calon Anggota PPS

    INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Menghadapi Pilkada 2024, KPU Kabupaten Sijunjung mulai membuka seleksi calon anggota Panitia Pemungutan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Letda James Sibarani Pimpin Apel Pagi Satgas TMMD di Ikuti Satpol PP dan Warga

MENTAWAI,infonusantara.net – Sebelum melaksnakan kegiatan baik dari instansi pemerintah maupun instansi vertikal apel pagi ini sudah menjadi rutinitas di lakukan di jajaran pemerintahan.

Kalau di jajaran militer apel pagi ini sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota TNI, kali ini apel pagi bersama di ikuti warga Desa Bukit Pamewa dan Sat pol PP Mentawai di lokasi kegiatan TMMD.

“Apel pagi ini merupakan rutinitas yang di lakukan prajurit TNI bukan hanya saja pada kegiatan TMMD, tapi setiap melaksnakan tugas” ucap Pasi Ter Kodim 0319/Mentawai, Letda.inf.James Sibarani usai pimpin apel pagi, Sabtu (27/3/2021).

Dia menyebut apel pagi yang dilaksanakan ini merupakan kewajiban untuk memulai pekerjaan sekaligus memberikan pengarahan kepada setiap anggota satgas TMMD.

“Dengan apel pagi ini kita bisa bertukar informasi, mengetahui kekuatan personel anggota Satgas siap operasi, dan pembagian tugas atau pekerjaan yang akan dilakukan pada TMMD” tuturnya.

Ia menjelaskan, sasaran kegiatan yang di lakukan saat ini untuk objek kerja dengan waktu hampir dekat peserta apel baik dari TNI anggota Satgas TMMD, Pol PP maupun warga Desa Bukit pamewa bersama-sama menyelesaikan sasaran fisik

Apel pagi kali ini, kata dia juga dimanfaatkan untuk mengevaluasi kerja dan tanggung jawab kerja anggota Satgas yang bertugas.

“Kita sampaikan kepada Satgas TMMD dan warga Desa Bukit pamewa agar tetap semangat kerja dan menjaga kesehatan agar terlaksana seluruh sasaran target fisik TMMD” tandasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »