PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Warga Dusun Makukuet Kembali Terima Fasilitas Olahraga Dari Polsek Sikakap

SIKAKAP,infonusantara.net - Polsek sikakap kembali berikan bantuan fasilitas olahraga dalam kegiatan sarana kontak berupa dua bola volly berserta net kepada pemuda Dusun Makukuet, Desa Matobe'

Penyerahan bantuan sarana kontak ini di lakukan Waka polsek sikakap bersama Bhabinkamtibmas Desa Matobe' Briptu Ade Syahputra.

Kapolsek Sikakap, AKP. Tirto Edhi melalui Wakapolsek, Ipda Yanuar menyebut, kegiatan ini dilakukan untuk lebih mempererat hubungan sikahturhmi antara masyarakat dengan Polisi khusunya Polsek Sikakap.

Selain itu, adapun kegiatan lainnya, masyarakat tidak lagi segan untuk membantu polisi dan juga tidak lagi takut untuk bertemu, karena polisi adalah pengayom masyarakat.

Dia menyebut dengan keberadaan polsek yang berada di sikakap itu membawahi tiga kecamatan, sementara personel masih kurang untuk melaksanakan pengawasan kegiatan di tiga kecamatan tersebut.

"Jadi melihat kondisi tenaga, kita sangat membutuhkan bantuan masyarakat untuk membantu tugas-tugas polisi di tengah masyarakat yang memiliki luas daerah yang cukup menantang hingga samapi di lokasi" tutur Yanuar kepada media, Kamis (3/12/2020).

Pemberian bantuan sarana kontak ini, kata dia sebagai bentuk wujud kepedulian polsek sikakap untuk memanfaatkan waktu bagi masyarakat melaksanakan olahraga di sore hari.

Bantuan sarana kontak berupa fasilitas olaharaga ini, di harapkan kegiatan olahraga ini terus dilakukan, selain itu bagi generasi muda dapat meningkatkan preatasi nantinya di ajang pencarian bibit atlet.

Dia menambahkan kegiatan ini akan terus dilakukan pemberian bantuan sarana kontak  untuk di dusun khususnya wilkum polsek sikakap.




Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »