PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tiga Camat PUS di Kukuhkan, Danramil Sikakap : Perkuat Sinergitas di Wilayah


SIKAKAP,infonusantara.net - Babinsa Koramil  04/Sikakap lakukan penyambutan rombongan Forkopimda Kabupaten Mentawai dalam rangka pengukuhan tiga orang camat serta penyerahan bantuan becak motor dan masker.

Pengukuhan tiga orang camat itu dipimpin langsung Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet yang dilaksanakan di gedung GKPM Desa Sikakap, Kamis (26/11/2020).

Turut hadir Wakil Bupati Mentawai, Dandim 0319/Mentawai, Kapolres Kepulauan Mentawai, Danramil 04/Sikakap, Danpos Kamla, Kepala Bank Nagari cabang Mentawai, Kepala Bank BRI cab Mentawai, Kadis kes, Para kepala desa Pagai Utara Selatan dan Staf kecamatan.

Pengukuhan tiga camat meliputi beberapa rangkaian acara yaitu, pemasangan tanda jabatan oleh Bupati, pembacaan SK Tim penggerak kepada 3 kecamatan.

Berikutnya penandatanganan naskah jabatan, simulasi penyerahan bantuan bentor dari bank nagari, penyerahan bantuan masker dan dilanjutkan dengan pelantikan ketua PKK oleh ketua PKK Kepulauan Mentawai.

Tiga camat yang dikukuhkan Bupati Mentawai yaitu, Camat Sikakap, Victor Sababalat, Camat Pagai Utara, Gabriel Sakeru, dan Plt. Camat Pagai Selatan Andar Sabelau.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Feri Putra Irawan Damanik menyampaikan, tiga orang camat yang baru di kukuhkan diharapkan saling berkordinasi bersama unsur Forkopimcam dalam melaksanakan tugas di wilayah.

"Sinergitas yang harus di perkuat, sehingga pembangunan yang dilaksanakan di daerah dapat berjalan dengan baik dan kami siap mendukung program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat" tutur Danramil.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »