PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kunjungan Kerja, Kedatangan Kapolres Mentawai di Sambut Polsek Sikakap

SIKAKAP,infonusantara.net - Jajaran Polsek Sikakap sambut kedatangan Kapolres Mentawai bersama unsur Forkopimda dalam rangka pengukuhan tiga orang camat Pagai Utara Selaan (PUS) dilaksanakan di gedung GKPM Sikakap.

Kunjungan Kapolres Mentawai, AKBP.Mu'at, SH,MH bersama unsur Forkopimda di sambut personel di dermaga penginapan Bagindo Sikakap, Kamis (26/11) kemaren.Rombongan bertolak dari tuapejat menuju Sikakap menggunakan kapal Rimata milik Pemkab Mentawai.

Selain menghadiri pengukuhan camat, Kapolres Mentawai sempatkan waktu berkunjung ke Mako Polsek Sikakap sekaligus berbincang dengan personel yang sedang bertugas.

Kapolsek Sikakap, AKP.Trito Edhi menyampaikan, dalam kunjungan Kapolres Mentawai di aula polsek Sikakap, personel diberi arahan terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Sikakap.

Tak hanya itu dengan waktu yang semakin dekat pelaksanaan pilkada serentak, beliau berpesan kepada personel untuk tetap siap siaga dalam melaksanakan tugas untuk kedepan.

Sejauh mana kesiapan personel menghadapi Pemilukada 9 Desember mendatang, sehubungan dengan geografis Mentawai yang cukup menantang, sebutnya.

"Prinsipnya dalam menjalankan tugas sangat perlu memperkuat sinergitas kepada semua lapisan masyarakat termasuk camat yang baru di kukuhkan" ucap Kapolsek kepada media, Jumat (27/11/2020).

Kapolsek mengajak seluruh personel Polsek Sikakap untuk tetap menjaga kesehatan dan stamina serta tetap utamakan Prokes semasa Covid-19.

Semoga selama menjalankan tugas kedepan  dalam menghadapi pilkada serentak dapat berjalan dengan baik, meski kondisi geografis Mentawai yang cukup ektrim hingga sampai ke pelosok desa" tukasnya.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »