PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinramil Sikakap PAM Penegakan Prokes Kedatangan Kapal Ambu-ambu


SIKAKAP,infonusantara.net - Tim satgas penanganan dan pengendalian covid-19 kecamatan Sikakap tak henti-henti melakukan penegakan protokol kesehatan dengan kedatangan kapal Ambu-ambu di pelabuhan WK Sikakap.

Dalam penegakan disiplin prokes kedatangan kapal Ambu-ambu melibatkan gabungan terdiri dari anggota Babinsa koramil 04/Sikakap, anggota Polsek Sikakap, 2 anggota Dishub, 2 anggota Kamla, 5 anggota Satpol PP dan 6 Timkes Puskesmas Sikakap.

"Setiap kedatangan kapal baik dari padang maupun kapal antar pulau, tim satgas covid-19 Kecamatan sikakap terus melakukan pengamanan terhadap penumpang yang akan turun kepelabuhan" ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Feri Putra Irawan Damanik, Rabu 25 November 2020.

Pelaksanaan penegakan disiplin prokes ini, Danramil menghimbau kepada masyarakat maupun penumpang tetap menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah terkit Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Mari kita bersama-sama memutus rantai covid-19 di wilayah kepulauan Mentawai khusus di kecamatan Sikakap" ajak Danramil.

Danramil terus mengingatkan dan menyampaikan kepada warga dan penumpang untuk selalu menggunakan masker selama berada di area publik.

Kemudian jaga kebersihan tangan dengan sering mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitaizer, hindari menyentuh area wajah seperti hidung dan mulut, tetap menjaga jarak.

"Semoga kasus penamabahan pasien covid-19 ini tidak terlalu meningkat, dan saling menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari berbagi virus" tandasnya.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »