PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Mengenang Jasa Pahlawan Patriot dan Nasionalisme: Ayo Ikuti Napak Tilas Ke VX Bagindo Azis Chan


Infonusantara.net, PADANG - Panitia bersama kegiatan Napak Tilas Pahlawan Nasional Bagindo Azis Chan  yang terdiri dari KNPI, Karang Taruna,PPM, PPI serta Tagana Kota Padang terus dirampungkan hingga saat ini persiapan telah matang.

Megry Fernando selaku Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa untuk  undangan telah kita sebar ke berbagai instansi dan perkantoran serta sekolah yang ada di Kota Padang. Berharap masyarakat kita bisa beramai ramai ikut serta dalam acara Napak Tilas yang ke XV ini, " harapnya.

"Masyarakat umum dan juga generasi muda Kota Padang mari ikut sukseskan kegiatan ini. Rebut berbagai hadiah dan  sovenir yang telah di sediakan oleh panitia pelaksana. Namun yang penting melalui kegiatan ini, nilai sejarah serta jiwa kepahlawanan dari Bagindo Azis Chan bisa jadi inspirasi untuk kita kedepanya, " pungkasnya.

Sementara itu Mursalim selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga mengatakan kegiatan ini rutin di gelar, karena merupakan kegiatan tahunan dari pemerintahan Kota Padang. Tentu ini dalam rangka mengenang jasa  Pahlawan Nasional yang gigih berjuang hingga gugur di medan petempuran.

Bagindo Azis Chan adalah WaliKota ke-2 Kota Padang yang gugur dalam  usia 36 tahun setelah di tembaki oleh tentara Belanda, pada 19 Juli 1947 silam. " Sehingga sudah selayaknya kita sebagai generasi penerus dapat mewarisi sikap Patriot dan Nasionalisme dari seoarang Bagindo Azis Chan, " ungkapnya.

Hadiah Utama :1 unit motor
Juara 2 : 7 unit Sepeda
Juara 3 : 7 Unit Sepeda
Hadiah hiburan: Televisi, Kulkas, Magic com, Kipas angin.

Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor DPD KNPI Kota Padang, di Jalan Jendral Sudirman No 1 (Disdukcapil Kota Padang) dari pukul 09.00 - 19.30 WIB
dan Dispora kota Padang.  bisa menghubungi panitia Tito Liberty 081367287550, Elsa 0823-8461-1550 dan Robby Afrinandes 0821-7222-0944 (*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »