PILIHAN REDAKSI

Warga Temukan Dua Mayat di Tanjung Ampalu dan Satu Mayat di Silukah Diduga Korban Banjir Bandang Lahar Dingin Gunung Merapi

  INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Warga temukan dua mayat di Tanjung Ampalu dan satu di Silukah Kabupaten Sijunjung diduga korban banjir ban...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Rekam Jejaknya Jelas di Tengah Masyarakat,H.Wahyu Iramana Putra Terima Dukungan Warga Pasir Ulak Karang

 

. Wahyu Iramana Putra menerima dukungan dari warga RT.03/RW.02 Pasir Ulak Karang dan sekitarnya.


INFONUSANTARA.NET -- H. Wahyu Iramana Putra kembali mendapatkan dukungan sebagai calon anggota DPRD Kota Padang dari warga di pemilihan umum legislatif (Pileg) yang bakal digelar pada Rabu, 14 Februari 2024.


Dukungan kali ini datang dari warga RT.03/RW.02 Pasir Ulak Karang dan sekitarnya yang dikoordinatori oleh Jen, Silviani serta Wati.


"Alhamdulillah, kami warga di sini telah sepakat untuk menjatuhkan dukungan dan pilihan kepada bang Wahyu," kata mereka saat silaturahmi dengan H. Wahyu Iramana Putra pada Sabtu, 27 Januari 2024, ba'da salat magrib.


Warga setempat sepakat menjatuhkan pilihan kepada H. Wahyu Iramana Putra setelah menimbang sekian banyak caleg yang masuk ke daerah mereka.


"Setelah kami timbang-timbang dan lihat rekam jejak caleg yang datang, maka pilihan kami jatuh kepada bang Wahyu," tegas mereka.


Dikatakan mereka, rekam jejak H. Wahyu Iramana Putra cukup bagus sebagai tokoh masyarakat yang selalu berbuat baik dan membantu masyarakat.


"Sewaktu bang Wahyu jadi Wakil Ketua DPRD Kota Padang, banyak program yang digelontorkan ke daerah pemilihannya. Misalnya, program kampung KB, bantuan UMKM, bantuan sosial, bantuan untuk rumah ibadah, dan lain sebagainya," urai mereka.


Bahkan, ketika tidak menjabat lagi di DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra tetap memenuhi undangan mereka, dan memberikan bantuan.


"Pada pemilu 2019, kami termakan fitnah dan hoaks, sehingga tidak memilih bang Wahyu, tapi kini kami sadar, bang Wahyu tulus bersama masyarakat, hidupnya memang untuk kebaikan masyarakat," tukuk mereka.


Menerima dukungan tersebut, H. Wahyu Iramana Putra mengaku terharu dan bahagia. Karena dukungan yang diberikan kepadanya datang secara tulus dari masyarakat.


"Alhamdulillah, semua fitnah dan hoaks yang dialamatkan kepada saya pada pemilu 2019 hingga saat ini, disadari masyarakat sebagai bentuk pembunuhan karakter," cakapnya.


Pada kesempatan itu, Wahyu juga menjelaskan alasannya hijrah dari partai Golkar ke PPP. 


"Saya terinspirasi Buya Hamka, saya ingin berada di bawah lindungan Ka'bah," katanya. 


Sebagai informasi, H. Wahyu Iramana Putra merupakan mantan Wakil Ketua DPRD Kota Padang periode 2014-2019.


H. Wahyu Iramana Putra juga pernah menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang dan pernah menjadi calon Wakil Walikota Padang berpasangan dengan Hj. Emma Yohana.


Pada pemilu Rabu, 14 Februari 2024 mendatang, H. Wahyu Iramana Putra, SE., merupakan calon anggota DPRD Kota Padang nomor urut 2 dari partai nomor urut 17, yaitu PPP di daerah pemilihan Padang VI yang meliputi Kecamatan Nanggalo, Padang Utara dan Padang Barat.(*)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »