PILIHAN REDAKSI

Pilkada 2024,KPU Sijunjung Buka Seleksi Calon Anggota PPS

    INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Menghadapi Pilkada 2024, KPU Kabupaten Sijunjung mulai membuka seleksi calon anggota Panitia Pemungutan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Gladi Bersih Pembukaan TMMD Ke-116 di Pimpin Kabag Protokoler



INFO|MENTAWAI Untuk lebih mematangkan proses kegiatan yang di helat, Kodim 0319/Mentawai menggelar gladi bersih pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 tahun 2023..


Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kabag Protokoler Setda Mentawai, Sandra Oktavia yang berlangsung di lapangan Makodim 0319/Mentawai, Selasa (9/5/2023).

Gladi bersih pembukaan TMMD ke-116 ini di ikuti personel gabungan dari TNI-Polri dan Basarnas dan sejumlah anggota satgas yang dari berbagai satuan meliputi Yonif 131 sebanyak 75 orang, Denzipur 10 orang, Denpom 2 orang, TNI AU 2 orang, Denhub 2 orang, Denkesyah 1 orang dan Penrem 032 Wbr 1 orang.

Seperti di ketahui progres TMMD ke-116 di wilayah teritorial Kodim 0319/Mentawai ini meliputi sasaran fisik pembukaan jalan sepanjang 6 Km dari Desa Bukit Pamewa hingga Desa Betumonga.

Untuk sasaran fisik lainnya berupa pembangunan RTLH 10 unit di Dusun Berkat,Desa Tuapeijat, Rehab Gereja 1 Unit dan Rehab Masjid 1 Unit.

Sementara sasaran non fisik meliputi, Penyuluhan Wasbang, Penyuluhan Bela Negara, Penyuluhan Teroris dan Narkoba, Penyuluhan Hukum, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan Pigul Bencal, Penyuluhan KB Kes, Penyuluhan ibu hamil, Sosialisasi Kesling dan Sosialisasi stunting.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »