PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Korban Hanyut di Sungai Rereiket, Akhirnya di Temukan Dalam Kondisi Meninggal



INFO|MENTAWAI Dua hari di lakukan pencarian terhadap korban hanyut terseret air sungai Sarereiket, Desa Madobag, Kecamatan Siberut Selatan akhirnya membuahkan hasil

.

Kasatpolair Polres Mentawai, AKP Jonfitri melalui Bhabinkamtibmas, Bripka Batara DY Harahap menyebut, korban bernama Tabbai Kok Sabaggalet (30) sudah di temukan tim SAR gabungan di seputaran sungai Sarereiket tepatnya di kulukubuk sekira pukul 09.00 WIB.

“Saat ini korban sudah di evakuasi dan di bawa kerumah duka” sebutnya, Selasa (9/5/2023).

Seperti di beritakan sebelumnya, korban hanyut terseret air sungai hendak menyebrangi sungai untuk memberikan makanan ternak bersama anaknya.

Pada saat itu kondisi air sungai sedang banjir, sehingga perahu yang di gunakan tidak seimbang, akhirnya jatuh ke sungai dan tidak muncul lagi.

Sementara anak korban berhasil selamat dengan berenang ke tepi dan kejadian tersebut langsung di sampaikan kepada keluarga untuk di lakukan pencarian.

Untuk pencarian hari pertama tidak membuahkan hasil sampai hari kedua, di hari ketiga berhasil ditemukan oleh salah seorang warga yang lewat menggunakan pompong menuju rogdok.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »