PILIHAN REDAKSI

Jalin Silahturahmi, Babinramil 01 Sikabaluan Komsos Bersama Anggota Dishub

INFO|MENTAWAI - Membangun komunikasi sosial tak hanya sebatas menyambangi mitra karib, namun kegiatan yang di laksanakan memiliki arah dan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bahas Soal Ekonomi, Babinsa Serda Sudirman Sambagi Warga Binaan




INFO|MENTAWAI - Program Komunikasi Sosial (Komsos) yang di laksanakan babinsa yang berada di setiap wilayah teritorialnya tak pernah berhenti. Hal itu di lakukan guna mengetahui kondisi warga binaannya.


Banyak yang di bahas ketika sudah bersilahturahmi dengan masyarakat, seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 01/Sikabaluan, Serda Sudirman komsos dengan salah satu mitra karib.


Menjadi topik pembahasan dengan warga binaanya itu mengenai perekonomian dan politik, akan tetapi lebih cendrung kepada ekonomi masyarakat yang di bahas.


Terkait pembahasan seputaran ekononi, Serda Sudirman bercengkrama dengan salah satu ASN asal Simalegi bernama Panukanan yang kebetulan berada di muara sikabaluan.


"Intinya soal ekonomi ditengah masyarakat musti harus di tingkatkan guna menuju ketahanan pangan" ucap Seda Sudirman, Sabtu (4/2/2023).


Selain itu potensi yang ada harus di manfaatkan dengan maksimal dan terus semangat dalam meningkatkan perekonomian di tengah masyarakat.


"Kami selaku bintara pembina desa selalu mendukung dan memberikan motivasi kepada warga binaan untuk meningkatkan hasil pertanian termasuk potensi lain" sebutnya lagi.


Dalam konsep ini, pihaknya selalu menyuport masyarakat dan mengenai soal politik yang akan berlangsung 2024 mendatang di harapkan berjalan dengan baik.


"Semoga pembahasan melalui giat komsos ini memberikan dampak positif bagi warga binaan untuk terus berjuang dalam meningkatkan ekonomi keluarga" tutupnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »