PILIHAN REDAKSI

Pilkada 2024,KPU Sijunjung Buka Seleksi Calon Anggota PPS

    INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Menghadapi Pilkada 2024, KPU Kabupaten Sijunjung mulai membuka seleksi calon anggota Panitia Pemungutan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Partai PKS Peduli, Pulungan Santuni Korban Kebakaran di Dusun Tuapeijat




INFO|MENTAWAI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PKS Mentawai melalui Korlap Basyaruddin menyalurkan bantuan dan santunan kepada korban kebakaran di Dusun Tuapeijat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara.


Korlap DPD Partai PKS Mentawai, Basyaruddin mengatakan, bantuan yang diserahkan kepada korban kebakaran rumah milik Bapak Jason Halawa ini guna meringankan beban mereka 


"Bantuan yang kita serahkan murni kepedulian kader partai PKS bukan karena ada embel-embel lainnya" sebut Basyaruddin yang akrab di sapa pulungan itu kepada media, Minggu (15/1/2023).


Dikatakan, bantuan ini merupakan salah satu komitmen kami sebagai kader PKS kepada sesama untuk terus berkontribusi kepada masyarakat yang mendapat musibah.


Selain itu keberadaan partai PKS di bumi sikerei ini dalam membantu masyarakat yang membutuhkan tak ada memandang Ras, suku dan budaya, semuanya sama.


"Sistim ini yang harus kita terapkan di tengah masyarakat, karena partai PKS bukan lagi partai Nasionalis bukan partai Agamais, maka partai PKS sudah membaur di berbagai kalangan" tuturnya.


Dia mengaku meski partai PKS masih belum begitu banyak di kenal masyarakat mentawai, nah melalui gerakan peduli sosial ini secara tidak langsung akan lebih di kenal lagi masyarakat.


Bantuan yang di berikan Korlap DPD Partai PKS Mentawai kepada korban kebakaran ini berupa santunan dan pakaian.


"Semoga bantuan yang kita serahkan ini dapat meringankan beban keluarga korban serta dapat mempergunakannya dengan baik untuk kebutuhan hidup" tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »