PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pindah Tugas di Waasren Kopassus, Letkol.Inf Febi Adrianto Cerita Suka Senang Dinas di Mentawai



INFO|MENTAWAISelama 15 bulan bertugas di bumi sikerei, Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Inf.Febi Adrianto pindah tugas dengan jabatan baru sebagai Waasren Kopassus.


Berakhirnya masa jabatan Dandim 0319/Mentawai di lakukan lepas sambut antar pejabat lama, Letko.Inf.Febi Adrianto dengan pejabat baru, Letkol.Inf.Suirwan, S.I.P sebelumnya menjabat sebagai Dandenmadam I/BB. Kegiatan lepas sambut bertempat ZHM Premiere Hotel Grand Zuri Padang.

Pada kesempatan itu, Kapolres Mentawai, AKBP, Mu’at, SH,MM yang juga akan pindah tugas menyampaikan ucapan kepada Dandim 0319/Mentawai selamat bertugas di tempat yang baru adinda sebagai Waasren Kopassus, semoga amanah.

Kapolres menyampaikan pengalaman selama dinas di bumi sikerei bersama Dandim 0319/Mentawai saat melakukan perjalanan dinas ke siberut barat berlokasi di Dusun betaet, Desa Simalegi yang merupakan salah satu daerah pelosok.

Selama perjalanan menuju daerah pelosok saat bersama ada kesan yang menjadi istory yang di barengi dengan canda tawa dan berbagai pengalaman, dimana hingga sampai ke daerah pelosok baru melihat ombak yang tingginya sekitar 5-10 meter.

Kunjungan yang di lakukan itu saat kegiatan peninjauan pasca korban gempa bumi di simalegi, kecamatan siberut barat, kabupaten kepulauan mentawai.

Sementara Pj Bupati Mentawai Martinus Dahlan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0319/Mentawai yang telah memberikan yang terbaik untuk daerah bumi sikerei selama bertugas.

“Semoga pengalaman selama dinas di bumi sikerei di harapkan dapat di ceritakan di tempat tugas baru” harap Bupati

Kepada Dandim yang baru, Letkol.Inf Suirwan di harapkan juga dapat bersinergi dengan stakholder yang ada di pemkab mentawai dalam rangka memajukan bumi sikerei, tuturnya.

Ditempat yang sama, Letkol.Inf Febi Adrianto yang akan pindah tugas juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pemkab mentawai dan masyarakat atas kerjasama selama ini, semoga mentawai segera keluar dari daerah 3 T maju dan berkembang.

Dandim Mentawai yang baru Letkol Inf. Suirwan S.I.P menuturkan, bahwa amanah yang diterima ini sebagai Pimpinan di Kodim 0319/Mentawai meminta seluruh kalangan baik pemkab, Forkopimda dan masyarakat untuk mendukung tugas kedepannya.

‘Kita berharap sinergitas selalu kita perkuat dalam memajukan mentawai dan saling koordinasi, agar terwujud apa yang di harapkan masyarakat” tutupnya mengakhiri.

Editor : Heri Suprianto



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »