PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bantuan Sembako Dari Yayasan Benih Baik Tiba di Tuapeijat, Personel Kodim 0319 Mentawai Lakukan Pengangkutan



INFO|MENTAWAI - Guna memperlancar aktivitas bongkar muat bantuan donasi dari Yayasan Benih Baik, Jajaran Kodim 0319/Mentawai bantu pengangkutan barang bantuan menuju gudang BPBD Mentawai, Kamis (6/10/2022).


Pembongkaran barang sembako bantuan donasi dari yayasan benih baik ini di lakukan di Kapal Perintis Sabuk Nusantara yang merapat di pelabuhan tuapeijat, Kecamatan Sipora utara.

Terlihat sinergitas personel Kodim 0319/Mentawai bersama petugas BPBD dan Satpol PP Mentawai melakukan pengangkutan sembako dari kapal menuju gudang BPBD Mentawai yang berada di Km 6 Tuapeijat, Sipora Utara.

Pasiter Kodim 0319/Mentawai, Letda.Inf James Sibarani menyebut, pembongkaran sembako yang di lakukan ini merupakan bantuan donasi dari yayasan benih baik yang hari ini baru sampai di bawa Kapal Perintis Sabuk Nusantara.

Barang sembako yang di bongkar ini meliputi Gula Pasir, Minyak Goreng, Beras dan Susu. Bantuan donasi dari toko pedia ini di peruntukan untuk korban terdampak gempa beberapa waktu lalu di kepulauan mentawai.

“Kami anggota TNI Kodim 0319/Mentawai bersama personel lainnya saling gotong royong untuk membongkar muatan serta pengangkutan sembako sampai ke gudang logistik BPBD Mentawaai” ucapnya.

Terkait pendistribusian bantuan donasi dari toko pedia ini, kata James Sibarani prosedurnya kita serahkan kepada Pemkab Mentawai dalam hal ini BPBD Mentawai.

“Kalau kita bersama personel menunggu informasi kapan di distribusikan dan siap mendukung kegiatan kemanusiaan yang di laksanakan pemkab Mentawai” pungkasnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »