PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Buka Turnamen Volly Ball di Desa Goiso'oinan, Ibrani Sabbalat Harapkan Berdampak Kepada Ekonomi Warga



INFO|MENTAWAI
Ketua DPC partai PDIP yang juga anggota DPRD Mentawai, Ibrani Sababalat menyambut baik kegiatan olahraga yang di gelar Desa Goiso’oinan, Kecamatan Sipora Utara dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI.


Kehadiran anggota legislator Partai PDIP dari Dapil Sipora ini selain membuka turnamen Volly Ball juga memberikan semangat juang kepada masyarakat Desa Goiso’oinan terutama kepada generasi penerus.

Menurut Ibrani dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan di Desa Goiso’oinan bukan hanya sekedar meningkatkan kebersamaan dan silahturahmi melalui olahraga, tapi di harapkan juga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Prinsipnya menyambut HUT ke-77 RI ini, bagaimana perekonomian masyarakat mampu memberikan dampak peningkatan ekonomi warga” kata Ibrani kepada media, Selasa, (16/8/2022).

Selain itu, melalui turnamen bola voli ini juga diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit atlet bola voli yang berkualitas untuk generasi muda mentawai kedepan,ujarnya.

Turnamen voli ball putri yang di selenggarakan Desa Goiso’oinan ini di harapkan tetap menjaga dan menjujung tinggi sportifitas olahraga.

Terpisah Kepala Desa Goiso’oinan, Sion Marsutin Taileleu menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Mentawai, Ibrani Sababalat yang telah meluangkan waktu berada di tengah masyarakat untuk bersama memeriahkan HUT ke-77 RI melalui olahraga.

“Kita beharap kegiatan olahraga ini, hendaknya mampu memasyarakatkan olahraga di Desa Goiso’oinan” tuturnya.

Selain memperkuat silahturahmi antara sesama juga mampu menciptakan bibit-bibit atlet generasi muda yamg handal sebagai garda terdepan dalam mengejar prestasi di bidang olahraga voli ball, pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »