PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pilwanag Sukses, Sertijab Wali Nagari Balai Panjang di Hadiri Anggota DPR-RI, M.Iqbal




INFO|Limapuluh Kota - Sertijab Wali Nagari Balai Panjang Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota, antara wali nagari lama (Efianto) dan Wali Nagari Defenitif periode 2022-2028 (Idris) di laksanakan di halaman kantor Wali Nagari Balai Panjang, Senin (18/7/2022).


Serah terima jabatan di hadiri Efianto Wali Nagari Lama, Idris Wali Nagari Defenitif, Danramil 03/06, Camat Lareh Sago Halaban, Kapolsek, Kadishub 50 Kota, DPMD/N 50 Kota, seluruh Ninik Mamak Nagari Balai Panjang, Bamus Nagari Balai Panjang, Kepala Jorong Se Kenagarian Balai Panjang, Bundo Kanduang, serta tokoh Masyarakat Nagari Balai panjang.


Acara Sertijab Wali Nagari Balai Panjang juga  di hadiri Anggota DPR-RI Komisi 1 Dapil II  Sumbar dari Partai PPP, Muhammad Iqbal.


Dalam Sambutan Wali Nagari Balai Panjang Idris menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintahan Daerah Kabupaten Limapuluh Kota, yang telah sukses melaksanakan Pilwanag Serentak Di 70 Nagari yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota, serta ucapan terimakasih kepada seluruh komponen yang telah ikut andil dalam mensukseskan Pilwanag Badunsanak ini. 


Sebagai Wali Nagari terpilih, (Nagari Balai Panjang), juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat nagari Balai panjang, yang telah mempercayakan kami untuk mengemban amanah dalam membangun nagari balai panjang kedepan, 


"Lupakan perbedaan yang ada, karena kemenangan ini bukan lah suatu kompetisi dalam perlombaan, namun kemenangan ini akan menjadi cambuk untuk kita dalam membangun, jadikan demokrasi ini sebagai tujuan untuk menatap masa depan nagari yang lebih maju, sejahtera serta damai dan madani, terang Idris.


Dia menyampaikan, akan melanjutkan serta akan meneruskan kemajuan Nagari Balai Panjang yang lebih baik kedepan, namun ini tak kan lepas dari kebersamaan seluruh komponen masyarakat yang ada, karena tanpa bantuan dan kerjasama seluruh stakeholder dan masyarakat Nagari Balai Panjang, Nagari ini tidak akan dapat maju seperti yang sama-sama kita impikan.


Disisi lain, Muhammad Iqbal, Anggota DPR-RI dari partai PPP yang ikut menghadiri Sertijab wali nagari balai panjang dan juga sebagai kunjungan kerja Anggota DPR-RI tersebut, saat di jumpai media ini menyampaikan, sebagai Wakil rakyat yang telah di percayakan masyarakat sebagai penyampai dan penyalur aspirasi masyarakat, akan selalu bekerja sama dan Mensupport wali nagari terkait untuk membangun nagari lebih maju dan sejahtera.


"Kami menyadari pembangunan ini harus dimulai dari nagari, salah satu cara untuk masyarakat lebih maju. Dengan program dari pokok pikiran masyarakat ini lah yang harus sama-sama kita perjuangkan, karna sebagai birokrasi terbawah, nagari ini lah sama-sama kita perhatikan. terang M.Iqbal.


Muhammad Iqbal mengucapkan selamat kepada wali nagari Idris yang baru saja di lantik. “Semoga amanah dalam mengembang tugas sebagai orang nomor satu di Nagari Balai Panjang, berikan pengabdian terbaik bagi masyarakat,” ucap  Iqbal.


Penulis : Ady

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »