PILIHAN REDAKSI

Sering Tergenang Air, Warga Pakan Rabaa Mengeluh Pemkab Tak Bangun Drainase

INFO|Limapuluh Kota - Warga Pakan Rabaa, Nagari Batu Payuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota  berharap Pemerintah d...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Cek Pekerjaan Kontruksi Fasjang di Asrama Km 2, Ini Harapan Kapolres Mentawai



INFO|MENTAWAI - Pekerjaan kontruksi fasilitas jaringan di asrama polisi Km.2 Tupaeijat diharapkan pembangunannya harus benar-benar diperhatikan dan selesai sesuai dengan bestek atau spesifikasinya.


Hal itu di ungkapkan Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP, Mu'at, SH,MM saat melakukan pengecekan pekerjaan kontruksi Fasilitas Jaringan (Fasjang) pembangunan asrama polisi km.2 tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Selasa (12/7/2022).


Dia menyebut kunjungan ini untuk melihat langsung proses pembangunan asrama yang telah berjalan, sehingga dapat diketahui target penyelesaiannya.


“Jika nantinya bangunan ini selesai akan sangat bermanfaat bagi anggota Polri dalam menunjang pelaksanaan tugas dan fungsinya di wilayah hukum polres mentawai" tuturnya.


Dia menyampaikan, pembangunan asrama bagi anggota Polri menjadi salah satu program yang terus diupayakan Polres mentawai. Sebab, hingga saat ini masih banyak anggota yang harus mengontrak lantaran asrama masih terbatas.


“Mudah-mudahan upaya pembangunan asrama ini, bisa memberikan semangat untuk anggota Polres mentawai demi menunjang kinerja,” imbuhnya.


Selain itu, dengan adanya asrama polisi ini setidaknya seluruh personel polres mentawai bisa betah bertugas di bumi sikerei yang di kelilingi lautan dan tetap optimis melaksanakan tugas, pungkasnya.

 

Editor : Heri Surpianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »