PILIHAN REDAKSI

BNNK Payakumbuh Terus Dorong Kesadaran Korban Penyalhgunaan Untuk di Rehabilitasi

  INFO|Payakumbuh - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh terus mendorong kesadaran korban penyalahgunaan Narkoba, baik jenis gan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, GANN Padang Panjang Berikan Penguatan Kepada Majelis Guru




INFO|Padang Panjang - Generasi muda merupakan tulang punggung bangsa, dalam melanjutkan cita-cita bangsa dan negara dalam mensejahterakan rakyatnya, 


Oleh karena itu generasi muda dan masyarakat umumnya perlu menjaga kesehatan agar tidak menjurus hal-hal yang negatif dan merusak jiwa dan raga putra putrinya kelak, dengan mengkonsumsi narkoba dan sejenisnya, yang saat ini sangat mengancam kehidupan generasi muda.


Maka dengan itu dewan pimpinan cabang (DPC) gerakan anti narkoba nasional (GANN) Kota Padang Panjang dibawah komando Drs Dalius Rajab juga bersama divisi-divisi yang lainnya selalu melakukan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba bagi generasi muda dan masyarakat terus dilakukan. 


Kali ini Penguatan Smampa Tenar yang digelar pada Kamis 16 Juni 2022 bertempat di ruang pertemuan Guru, GANN bekerjasama dengan SMA Muhammadiyah Padang Panjang guna mencermati masa new normal pasca pandemi covit 19.


Dari hasil informasi berbagai media dan fakta lapangan penyalahgunaan Narkoba ditengah masyarakat dan lingkungan Pendidikan masih saja terus meningkat.


GANN lakukan aksi penguatan kepada majelis guru Smampa, dengan materi penguatan di sampaikan oleh Ketua GANN Drs, Dalius Rajab  tentang darurat narkoba, data dan faktanya di masyarakat, tentu ada upaya bersama yang harus dilakukan dalam membentengi diri kita dari bahaya jerat Narkoba, ucap Dalius Rajab


Diwaktu yang hampir bersamaan, Penasehat GANN Drs. Deswandi, Mkes, menyampaikan dampak sosial dari penyalahgunaan narkoba, baik terhadap siswa dan masyarakat yang menggunakan, sudah banyak korban narkoba yang bisa di jadikan contoh buruk, imbuhnya


Sementara Ketua divisi penelitian GANN, Bambang Prihmono, SKM,MM, menyampai beberapa penelitian tentang bahaya narkoba, sebab dan akibat serta  upaya menghindari narkoba bagi generasi muda Bangsa, cukup banyak yang disampaikan ketua divisi penelitian GANN saat itu.


Dalam kegiatan juga hadir selaku moderator Meri Delvi, Spd. beserta bendahara GANN Yulvia Yv Nora, juga hadir kepada sekolah dan beberapa orang guru yang ikut serta dalam kegiatan GANN tersebut saat itu. 



Penulis : YB

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »