PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

4 Dusun di Desa Goiso'oinan Terima BLT DD Tahap I, Kades Sion : Gunakanlah Untuk Kebutuhan Keluarga




INFO|MENTAWAI - Upaya untuk terus mensejahterakan masyarakat di wilayahnya, Pemerintahan Desa Goiso'oinan salurkan bantuan di empat Dusun yang meliputi, Dusun Kaliou, Dusun Goiso'oinan, Dusun Pogari dan Adduru.


Bantuan yang di serahkan, Kades Goiso'oinan, Sion Marsutin Taileleu ini berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa tahap I kepada 98 kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


"Masing-masing KPM menerima BLT sebesar Rp.300 ribu perbulan, jumlah yang di serahkan sebanyak Rp 900 ribu dari bulan Januari, Februari dan Maret" sebut Sion usai penyerahan BLT DD di Aula Desa Goiso'oinan, Jumat (13/5/2022).


Bantuan ini, kata dia merupakan komitmen Desa goiso'oinan untuk mensejahterakan masyarakat, setidaknya BLT yang di salurkan ini dapat membantu kebutuhan warga, ujarnya.


Dikatakan, untuk saat ini penyaluran BLT DD masih tahap I yang di berikan di empat Dusun berada di wilayah Desa Goiso'oinan, Kecamatan Sipora Utara.


"Bantuan yang kita serahkan ini, diharapkan kepada penerima manfaat betul-betul di gunakan dengan baik, terutama untuk kebutuhan keluarga" ucap Sion.


Terkait soal bantuan ini, sebut Sion di jamin akan tepat sasaran, dimana penyaluran bantuan tersebut sesuai dengan data yang sudah di himpun, tuturnya.


"Semoga bantuan yang di salurakan ini kepada 98 KPM memberikan manfaat serta terbantu kebutuhan keluarga setiap masing-masing kepala keluarga" harapnya.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »