PILIHAN REDAKSI

BNNK Payakumbuh Terus Dorong Kesadaran Korban Penyalhgunaan Untuk di Rehabilitasi

  INFO|Payakumbuh - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh terus mendorong kesadaran korban penyalahgunaan Narkoba, baik jenis gan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Personel Kodim 0319 Mentawai Berjibaku Salurkan BTPKLWN Kepada Masyarakat

 



INFO|MENTAWAI - Bantuan Tunai bagi Pedagang kaki lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) masih terus bergulir di makodim 0319/Mentawai tepatnya di momen bulan ramadhan.


Di lokasi terlihat antusias masyarakat dan petugas masih berjibaku untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang di lakukan secara bergantian atau antrian agar tertib.


Pasiter Kodim 0319 Mentawai, Letda.Inf.James Sibarani menyebut, penyaluran bantuan hingga malam yang di lakukan ini agar bisa tercapai target yang sudah di tentukan.


"Sesuai perintah pimpinan, penyaluran BTPKLWN ini sebelum lebaran sudah tersalurkan semuanya dengan kuota 10.000 orang" sebut James  kepada media, Sabtu (16/4/2022).


Untuk malam ini, kata dia di salurkan untuk Desa Turonia dan Dusun Camp yang di lakukan secara bergilir, tujuannya  agar berjalan tertib, ujarnya.


Dia mengatakan, penyaluran bantuan sejak di launching hingga sampai hari ini, personel masih melakukan penyaluran bantuan tanpa henti dan tak mengenal lelah demi masyarakat.


"Kita berharap penyaluran BTPKLWN ini kepada masyarakat hingg waktu yang ditentukan dapat berjalan dengan lancar dan dapat di manfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan" tuturnya.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »