PILIHAN REDAKSI

Bupati Benny Dwifa Buka Pelatihan Buat 30 Orang Pemandu Geowisata Kabupaten Sijunjung

  INFONUSANTARA.NET , Sijunjung -- Sebanyak 30 orang pemandu Geowisata se Kabupaten Sijunjung ikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh Dina...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Danramil Sikabaluan : Isra' Mi'raj, Jadikan Sebagai Refleksi Bagi Kita Semua



INFO|MENTAWAIKita sebagai umat muslim sepatutnya mentalaudani Nabi Muhammad SAW dalam menyiarkan agama islam termasuk perjalanan kehidupannya yang dapat di petik serta di aplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari.


Selain itu dengan wilayah kita yang majemuk dari berbagai suku, budaya dan agama yang ada di kepulauan mentawai sangat penting kita saling menjaga toleransi antar umat beragama.

“Jangan kita mau di provokasi dan di adu domba oleh pihak yang tak bertanggung jawab, karena kita adalah satu” ucap Danramil 01/Sikabaluan, Kapten Inf.Putra Irawan Damanik saat menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Raya Al-Falah Muara Sikabaluan, Senin (28/2/2022).

Dalam kegiatan peringatan isra’ mi’raj ini mengusung tema mengingat kembali sejarah agama Islam dan perjalanan Nabi Muhammad Saw.

Prinsipnya, kata Danramil sesama umat beragama kita harus saling menghargai, jangan saling membenarkan agamanya, karena semua agama itu baik.

“Sebagai umat beragama jangan mudah terprovokasi, kita tetap harus menjaga persatuan dan kesatuan di mentawai khususnya di wilayah kecamatan siberut utara” ujarnya.

Peringatan Isra’ Mi’raj di hadiri Danramil 01/Sikabaluan beserta anggota Kapolsek Sikabaluan, Al Ustad Teungku Fauzi,Tokoh Agama Muara Sikabaluan, Anak Anak panti Asuhan Muara Sikabaluan dan Masyarakat Muara Sikabaluan.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »