PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Mutasi di Polres Padang Panjang, Aldy Gantikan Dedy Sebagai Kasat Lantas



INFO|Padang Panjang - Setelah kurang lebih sembilan bulan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Padang Panjang, AKP. Dedy Antonis mendapatkan jabatan baru sebagai Kanit 1 Sigar Subdit Gakkum Ditlantas Polda Sumbar. Posisinya digantikan Iptu Aldy Lazzuardy, STK, SIK. 


Kapolres, AKBP. Novianto Taryono, SH, SIK, MH saat memimpin upacara serah terima jabatan, mengucapkan terima kasih kepada Deddy atas dedikasi dan kontribusi positif selama bertugas di Polres.


“Semoga dapat terus maju dan berkarya dengan jabatan barunya,” ucap Novianto dalam acara serah yerima jabatan digelar di halaman Polres Padang Panjang, Selasa (4//1/2022).


Mutasi jabatan ini, lanjut Novianto adalah hal yang biasa di lingkungan Polri untuk mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan. Dengan adanya mutasi ini diharapkan akan menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dan prestasi dalam setiap penugasan yang berlandaskan kepentingan masyarakat.


Kepada kasat lantas yang baru, Novianto mengucapkan selamat datang dan berharap segera cepat menyesuaikan diri dengan jabatan baru. Sebelumnya, Aldy bertugas di PS Paur Sim Subdit Regident Polda Sumbar. 


“Semoga bisa jadi motor penggerak dalam setiap tugas yang dihadapi. Mutasi jabatan ini juga berdasarkan Keputusan Kapolda Sumbar Nomor KEP/581/XII/2021 tanggal 24 Desember 2021. (Indah,kmf).




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »