PILIHAN REDAKSI

Pilkada 2024,KPU Sijunjung Buka Seleksi Calon Anggota PPS

    INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Menghadapi Pilkada 2024, KPU Kabupaten Sijunjung mulai membuka seleksi calon anggota Panitia Pemungutan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Agar Lebih Bermutu Hasil Karya, Babinsa Sikakap Motivasi Pengrajin Tas



INFO|SIKAKAPDimasa pandemi covid-19 ini memang harus banyak inovasi yang di lakukan, agar peningkatan ekonomi berjalan dan tidak vakum dengan keadaan.


Dalam hal ini, untuk lebih semangat lagi, Babinsa Koramil 04/Sikakap sambangi pengrajin tas untuk memotivasi agar inovasi yang di buat terus berkembang.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik menuturkan, giat babinsa sambangi pengrajin tas ini guna memberikan motivasi agar lebih giat lagi serta mengedepankan kualitas produk yang di buat.

“Motivasi kepada pengrajin atau perajut benang menjadi tas ini agar memberikan hasil nilai jual yang lebih tinggi ketika produk yang di buat memuaskan konsumen” sebutnya, Minggu (5/12/2021).

Ada beberapa hal yang disampaikan babinsa saat menyambangi pengrajin tas dalam membuat rajutan benang jadi tas yaitu, pengrajin harus memastikan bahan benang rajut yang berkualitas agar hasilnya lebih maksimal dan bermutu.

Selanjutnya tas yang akan di buat harus rapi serta cara merajut dan jarak rajutan perlu di perhatikan dan harus memiliki model serta variasi tas sehingga hasil rajutan tidak monoton, ujarnya.

Motivasi kepada pengrajin tas ini di harapkan menjadi bekal ilmu untuk meningkatkan hasil karya serta lebih banyak lagi pelanggan yang akan mengorder hasil rajutan tas tersebut, tutupnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »