PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Sikakap Bersama Warga Bersihkan Aliran Parit Tersumbat di Lokasi Musholla Mabola'



INFO|SIKAKAPDalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat tak ada kata hari libur bagi personel Koramil 04/Sikakap, dimana hari ini bersama masyarakat membersihkan parit samping Musholla Mabola’, Desa Sikakap.


“Kegiatan goro bersama ini untuk memotivasi masyarakat, agar selalu peduli lingkungan” kata Danramil 04/Sikakap,Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Minggu (5/12/2021).

Dia menyebut pembersihan parit samping musholla ini juga berkat kerjasama masyarakat dengan Babinsa peduli dengan lingkungan tempat beribadah.

“Kegiatan ini dilaksanakan karena seringnya terjadi banjir yang mengakibatkan banyaknya sampah yang menumpuk diparit samping musholla” terangnya.

Danramil mengatakan, goro bersama masyarakat ini selain melakukan pembersihan tempat rumah ibadah juga membangkitkan semangat untuk peduli lingkungan tempat tinggal masing-masing warga.

Kalau lingkungan sudah bersih, kata dia maka terpancar kenyamanan, sedap di pandang mata serta akan jauh dari penyakit , pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »